Gara-gara Luna Maya Jadi Ketua RT, Banyak Warga Mendadak Minta Pindah

Luna Maya Jadi Ketua RT
Luna Maya Jadi Ketua RT
banner 800x800

banner 800x800



Jakarta, Hajinews.idLuna Maya menambah satu lagi profesi sebagai pengalaman kerjanya. Kali ini Luna Maya diberi amanah memangku jabatan Ketua RT di lingkungan rumahnya, Kemang, Jakarta Selatan.

Pengumuman tersebut diumumkan Luna Maya secara langsung di akun Instagram pribadinya @lunamaya. Dalam unggahan tersebut, Luna Maya tampak mengenakan seragam berwarna coklat dengan kerudung berwarna senada membuat Luna Maya semakin bersahaja.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Luna sudah mulai melakukan kunjungan kerja pertama untuk memeriksa wilayah sekitarnya. Luna berjalan mengelilingi kawasan rumahnya sembari keliling lingkungan rumahnya. Luna bahkan beberapa kali kedapatan sedang menyapa para warganya yang sudah mempercayai dirinya untuk menjadi ketua RT.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!,” ujar Luna Maya.

Namun di balik banyaknya dukungan, mendadak unggahan Luna Maya yang telah menjadi ketua RT ini diserbu oleh netizen yang mengaku ingin pindah rumah. Lantas apa yang sebenarnya terjadi hingga membuat banyak netizen ingin pindah rumah?.

Seperti dikutip dari akun Instagram @lunamaya, banyak netizen yang mengaku ingin pindah rumah karena ingin merasakan dipimpin langsung oleh Luna Maya.

“Aduh jadi pengen pindah ke Kemang, pengen lapor tiap hari kalo RTnya kak Luna,” ucap pemilik akun herisuhendarr66.

Bahkan beberapa diantaranya juga mendoakan Luna Maya agar kepemimpinannya membawa perubahan besar.

“Pas banget.. yang bener ya begini.. dari lingkup kecil dulu baru jadi menteri atau anggota DPR/MPR RI,” kata pemilik akun gregoriusdaeli.***

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *