Pelantikan MTP IPHI Cabang Ambarawa

banner 800x800

banner 800x800



Hajinews.id – Pengurus Daerah Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI Kabupaten Semarang melantik MTP IPHI Cabang Ambarawa pada Ahad, 31 Oktober 2021 di Gedung IPHI Kecamatan Ambarawa. MTP IPHI Cabang Ambarawa periode 2020-2025 tersebut diketuai oleh Hj Luciana Sulasih. Prosesi pengukuhan dilakukan oleh Ketua IPHI Cabang Ambarawa, Dokter Ahmad Arifin.

Dokter Ahmad, mengucapan selamat bertugas kepada para pengurus MTP IPHI Cabang Ambarawa. Selain itu juga berharap para pengurus dapat mengemban amanat dan misi dengan sebaik mungkin demi terwujudnya visi organisasi. Kepada mereka yang baru dikukuhkan, mengingatkan untuk segera menjalankan kewajibannya mengingat tantangan yang dihadapi oleh IPHI dan MTP.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“Ingat amanah beban yang ditanggung jawabi dunia akhirat , segera tanam amal kebaikan untuk kemaslahatan umat.” kata dokter ahmad dalam sambutannya.

Sementara Ketua MTP IPHI Cabang Ambarawa, Hj Luciana Sulasih mengatakan MTP IPHI merupakan organisasi himpun haji yang memiliki potensi dalam pembaharuan sehingga dapat mewujudkan pribadi-pribadi muslimah di Indonesia.

MTP IPHI Cabang Ambarawa sendiri memiliki sejumlah program, diantarannya seperti pengajian rutin, baca Qur’an, bantuan sosial anak yatim dan duafa Ambarawa. Sementara, program unggulannya adalah memberikan layanan simpanpinjam pada pedagang pasar Ambarawa, dalam simpan pinjam tersebut pedagang tidak dikenakan bunga sehingga dapat meringankan beban pinjaman.

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *