SEMI LOKA IPHI Kota Bandung Resmi Dibuka

Kegiatan Seminar Lokakarya (SEMI LOKA) pemberdayaan perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bandung resmi dibuka
banner 800x800

banner 800x800



Bandung, Hajinews.id — Kegiatan Seminar Lokakarya (SEMI LOKA) pemberdayaan perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bandung resmi dibuka, pada Senin, 15 November 2021.

SEMI LOKA ini akan diselenggarakan selama dua hari yakni 15 hingga 16 November 2021, di Aula Gedung IPHI Kota Bandung, Antapani.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Sementara itu ketua PD IPHI kota Bandung Drs. H E Hudaya Prawira, yang membuka acara Seminar Lokakarya, secara khusus memperkenalkan Plt Ketua IPHI Provinsi Jawa Barat H. Hendi Harubiandi yang turut hadir saat itu.

Kegiatan inti SEMI LOKA sendiri akan dilaksanakan esok hari, dengan mengusung tema ‘Kesehatan Gizi secara Islami’, dan diharapkan menjadi pembuka kegiatan-kegiatan/Program IPHI Kota Bandung selanjutnya setelah lama terhenti akibat dampak pandemi Covid-19.

Ada sekitar 80 yang hadir dalam acara, dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang sesuai prosedur, kegiatan pun berjalan lancar dan aman mengingat kasus covid-19 kota Bandung saat ini juga sedang sedang kembali naik.

“Saya ini kebetulan sebagai di bidang pemberdayaan perempuan di wakil 3 baru mengadakan lagi kegiatan setelah pandemi. Insya Allah minggu depannya Imam khotib, diklat Imam khotib. Minggu depannya kita masih ada kegiatan lagi tiap minggu masih ada di gedung IPHI. Semoga semuanya berjalan dengan lancar, keadaan seperti ini prokes tetap kita jaga, silaturahmi kita antar pengurus se-kota Bandung maupun se-Jawa Barat atau dengan luar kota kita jalin dengan rapi, dengan indah, sangat senang,” pungkas Hj. Ratu saat dihubungi redaksi, Senin (15/11/2021) sore. (Ingeu)

 

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *