HM Salim Fakhri Dikukuhkan Sebagai Ketua IPHI Aceh Tenggara Periode 2021-2026

banner 800x800

banner 800x800



 

Hajinews.id –  Anggota DPR RI HM Salim Fakhri dikukuhkan sebagai ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Aceh Tenggara untuk periode 2021-2026. Pelantikan pengurus periode ini berlangsung di Ofroum Setdakab daerah setempat, Sabtu 16 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

HM Salim Fakhri mengaku bahagia dan senang karena bisa menjadi pengurus organisasi IPHI Aceh Tenggara, menurutya menjadi pengurus IPHI terasa beda dengan menjadi pengurus di organisasi lainnya.

“Mudah- mudahan dibawah nahkoda saya organisasi ini bisa yang terbaik dan menjadi maju IPHI Agara kedepannya. Karena saya sangat yakin dengan kebersamaan dan keterbukaan kita semua dalam memimpin organisasi ini maka kedepan akan hidup organisme ini,”ujar Salim.

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara ini juga menyampaikan terima kasih semua seluruh forkompimda, selain itu, dia mengharapkan support dan dukungan dari Pemda kabupaten Aceh Tenggara.

Sementara Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Aceh, Dr H Bustami Usman SH SAP dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas kepengurusan IPHI Agara harus bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah haji.

Ia mengatakan pembentukan IPHI daerah Aceh Tenggara tertuang dalam SK  PW-IPHI Aceh Nomor.3.68/S.Kep/PW-IPHI Aceh/VII/2021 masa Bhakti tahun 2021-2026.
“Saya ucapkan selamat kepada saudara sebagai pengurus IPHI Agara dan bisa mengemban tugas ini dengan baik,”harapnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Ketua Panitia H Alimuddin Lc, bahwa sebanyak 83 orang dikukuhkan sebagai kepengurusan IPHI Agara untuk periode 2021-2026.

Adapun susunan kepengurusan IPHI Agara periode 2021-2026 yakni Ketua  H Muhammad Salim Fakhri SE MM, Wakil ketua I Drs H Hadimin Karo-karo, Wakil ketua II H Aminudin M Kes, Wakil ketua III H Kamta Razak, Sektaris H Alimudin Mhd Syarif LC MA, Wakil Sekretaris I H Bagindo Safri, Wakil Sekretaris II H Ali Imran, Wakil Sekretaris III dr Hj Ira Wati Desky.

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *