Ustadz Adi Hidayat: Allah Limpahkan Rezeki Bahkan dari Hal yang Tak Terduga dengan Tingkatkan Amalan Ini

Allah Limpahkan Rezeki
Ustadz Adi Hidayat
banner 800x800

banner 800x800



Hajinews.id Rezeki akan hadir jika seseorang terus berusaha untuk mendapatkan rezeki tersebut.

Ada yang rezekinya datang dari orang tua, ada yang rezekinya datang dari anak, ataupun datang dari pasangan suami atau istri.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Rezeki juga bisa datang dari sesuatu yang tidak disangka-sangka.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya, bahwa Allah akan melimpahkan rezeki pada hambanya.

Dilansir dari salah satu video di kanal Youtube Audio Dakwah yang diunggah pada 30 Maret 2020, berikut ini penjelasan Ustadz Adi Hidayat atau UAH mengenai rezeki.

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan bahwa seseorang yang sedang mengalami kesusahan dalam mencari atau mendapat rezeki, tetaplah harus mengingat kenikmatan yang dirasakan semasa hidup di dunia.

Setelah itu, baru mencari solusi dari permasalahan rezeki itu.

Ustadz Adi Hidayat berkata bahwa ada amalan yang bisa dilakukan jika seseorang sedang dilanda oleh kesusahan.

“Tingkatkan takwamu kepada Allah. Dengan meningkatkan takwa itu, akan dimudahkan persoalan itu. Rezekimu,” ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Dengan meningkatkan takwa kepada Allah, menurut Ustadz Adi Hidayat, seseorang akan dilimpahkan rezeki oleh Allah dari sesuatu yang tidak diduga-duga.

“Anda mengatakan, ‘saya sedang ada masalah ekonomi’. Rezeki masalahnya. Kata Allah, ‘aku limpahkan rezeki, bahkan dari rezeki yang tidak engkau duga’,” ujar Ustadz Adi Hidayat.

Lalu, bagaimana cara agar Allah melimpahkan rezeki bahkan dari hal yang tak terduga pada hambanya?

Ustadz Adi Hidayat menjawab dengan mengamalkan bentuk-bentuk dari ketakwaan kepada Allah. Lalu apa bentuk-bentuk ketakwaan tersebut?

“Banyak takwa itu, puasa bentuk dari takwa, dzikir bagian dari takwa, tahajud, cari semua jenis salat! Tingkatkan salatnya!” ujar Ustadz Adi Hidayat. [jember]

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *