Sambut Baik Formula E di Jakarta 4 Juni 2022, Anies Baswedan: Terima Kasih

banner 800x800

banner 800x800



Jakarta, Hajinews.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Ibu Kota bakal jadi tuan rumah Formula E tahun depan. Dia menyebut, Jakarta menyambut baik balap mobil listrik internasional itu di Jakarta.

“Saya ingin sampaikan terima kasih, Jakarta menyambut baik bahwa sudah diumumkan kita menjadi tuan rumah dan kita akan bersiap untuk bulan Juni tanggal 4 tahun 2022,” kata dia di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, dilansir Tempo, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Anies Baswedan tak banyak mengomentari rencana perhelatan Formula E. Menurut dia, FEO Limited selaku penyelenggara Formula E bakal mengumumkan lokasi balap.

FEO, lanjut dia, juga sudah mengecek lima alternatif lokasi. “Sudah semuanya, sudah dikerjakan,” ujar dia.

Jakarta sudah tercatat dalam kalender balapan Formula E musim ke-8 sebagai tuan rumah. Jakarta kebagian jatah Round 09 musim ke-8. Dari keterangan tertulis pemerintah DKI, Jakarta E-Prix 2022 bakal menjadi gelaran pertama dari tiga balapan yang diselenggarakan berurutan.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Riza Patria sempat mengungkap rencana lokasi balap Formula E ini yaitu ada lima lokasi. Ia menyebut dua di antaranya adalah Senayan dan Pantai Kita Maju Bersama di Jakarta Utara.

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *