Breaking News! Direktur TV Swasta Lokal Ditangkap Dalam Kasus Dugaan Penyebaran Hoaks



Jakarta, Hajinews.id — Polres Metro Jakarta Pusat menangkap seorang direktur televisi swasta. Direktur televisi swasta itu ditangkap terkait dugaan penyebaran berita hoax dn konten SARA.

“Yang Ditangkap direktur tv lokal, bukan tv nasional,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi saat dihubungi tvonenews.com, Kamis (14/10/2021).

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Ia mengatakan bahwa Direktur TV tersebut ditangkap di Jawa Timur beberapa hari lalu. Selain direktur televisi swasta tersebut, ada 2 orang lainnya yang ditangkap polisi.

Hengki belum menjelaskan lebih lanjut terkait identitas dan juga kronologi penangkapan direktur TV tersebut. Namun, menurutnya, direktur TV tersebut kerap menyebar konten hoax dan SARA yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

Hengki menambahkan, direktur TV itu kerap menyebarkan informasi hoax melalui media sosial. “Pokoknya dia nyebar link-nya ke mana-mana,” tuturnya.

Saat ini direktur TV swasta itu masih diperiksa di Polres Metro Jakpus. Polisi akan menggelar jumpa pers terkait penangkapan direktur TV itu Jumat (15/10) besok.(dbs)

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *