IPHI dan BKMT se Kab. Tanah Datar Sumbar Gelar Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad



Hajinews.id – Lebih dari 4000 Jamaah BKMT dan IPHI se Kab. Tanah Datar menghadiri Kajian dan Tabligh Akbar di Masjid Baiturrahim Pabalutan Rambatan pada Sabtu, 11 Oktober 2021. Kegiatan yang digelar di masjid Baiturrahim Pabalutan Rambatan, berjalan meriah dan mendapatkan dukungan dari masyarakat luas.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Wali Nagari dan Pengurus Masjid Pabalutan mengucapkan terimaksh atas kerjasama semua pihak dan mohon doa agar pembangunan Masjid yang tengah berlangsung berjalan lancar.

Drs. Haji Buya Maswardi selaku ketua BKMT menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kaum muslimin jamaah BKMT dan IPHI se Kabupaten Tanah Datar serta warga Pabalutan Kecamatan Rambatan yang sudah mensukseskan kegiatan Tabligh Akbar dan kajian pada kegiatan tersebut.

Demikian juga Bupati Kabupaten Tanah Datar yang diwakili oleh staf ahli bidang ekonomi pembangunan keuangan daerah Kabupaten Tanah Datar juga mengingatkan masyarakat.

Kemudian dalam kajiannya Ustadz H. Aulia Rijal LC MA dalam Tabligh Akbarnya menyampaikan bagaimana kecintaan kita kepada Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dengan kisah seorang sahabat Nabi yang bernama Julaibib yang penuh dengan kecintaan kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wassalam.

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *