Breaking News! Pejabat Pfizer : Vaksin Mengandung Sel Bayi yang Digugurkan!

Ilustrasi Vaksin Pfizer (istimewa)
banner 800x800

banner 800x800



Hajinews.id – Project Veritas mengekspos raksasa farmasi Pfizer karena menyembunyikan bahwa dalam vaksin C-19 mereka mengandung bahan bayi yang diaborsi.

Vanessa Gelman, pelapor, bekerja sebagai direktur senior penelitian di seluruh dunia di Pfizer, dan dia menghubungi reporter Project Veritas. Dia mengatakan bahwa perusahaannya melakukan yang terbaik untuk merahasiakan bahan-bahan ini karena itu akan menurunkan keuntungan mereka.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“Dari perspektif urusan korporat, kami ingin menghindari informasi tentang sel janin mengambang di luar sana,” kata Vanessa Gelman, Direktur Senior Pfizer Riset Seluruh Dunia.

Risiko mengomunikasikan hal ini sekarang lebih besar daripada potensi manfaat apa pun yang dapat kita lihat, terutama dengan anggota masyarakat umum yang mungkin mengambil informasi ini dan menggunakannya dengan cara yang mungkin tidak kita inginkan di luar sana. Kami belum menerima pertanyaan apa pun dari pembuat kebijakan atau media tentang masalah ini dalam beberapa minggu terakhir, jadi kami ingin menghindari mengangkat ini jika memungkinkan.”

Juga, pejabat Pfizer lainnya berbagi pernyataan yang sama. Perusahaan menggunakan jaringan janin manusia yang diaborsi di laboratorium, dan itu seharusnya dirahasiakan. Namun, kini terungkap.

“Mereka sangat menipu dalam email mereka, hampir seperti itu ada di vaksin terakhir,” aku Melissa Strickler, orang dalam Pfizer dan auditor kualitas manufaktur, tentang bagaimana sebenarnya mungkin ada sel bayi yang diaborsi tepat di dalam botol injeksi. “Itu hanya membuatku tidak mempercayainya.”

Jika Anda mengambil vaksin covid, tubuh Anda sedang dimodifikasi secara genetik dengan bayi yang diaborsi.
Strickler juga menghubungi Project Veritas atas kemauannya sendiri dan menjelaskan bahwa itu adalah satu-satunya solusi karena perusahaan “tidak akan jujur ​​kepada saya.”

“Apa yang saya disuruh lakukan adalah mempercayai Project Veritas dan pergi bersama kalian oleh anggota parlemen, oleh pengacara.”

Garis sel yang dibatalkan yang digunakan dalam vaksin Pfizer diberi nama HEK293T. Sel digunakan dalam uji IVE, dan karyawan seperti Strickler berpikir bahwa itu ada dalam formula vaksin yang diterapkan pada manusia.

Bagian HEK dari nama baris sel adalah untuk ginjal embrionik manusia. Ada beberapa garis sel seperti HED yang juga merupakan salah satu bahan vaksin.

Strickler memberi tahu PV tentang email bocor perusahaan yang menunjukkan rencana Pfizer untuk merahasiakan detail ini.

“Satu atau lebih garis sel” dari jaringan bayi yang diaborsi ini “dengan asal yang dapat ditelusuri kembali ke jaringan janin manusia telah digunakan dalam tes laboratorium yang terkait dengan program vaksin,” tulis email tersebut.

Pfizer mencoba mempersenjatai FDA agar menyetujui pemotretan booster, yang didorong oleh rezim Biden. FDA masih belum mengeluarkan pernyataan resmi yang menyetujui booster tersebut. (dbs)

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *