Pengukuhkan Pengurus Kecamatan IPHI Lintau Buo Utara



 

Hajinews.id – Ketua PD IPHI Kab.Tanah Datar Ust. H. Aulia Rijal Lc MA mengukuhkan Pengurus Kecamatan IPHI Kec. Lintau Buo Utara Periode 2021 sampai dengan 2026.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Hadir dalam pengukuhan ini, Wakil Ketua PD IPHI H. Masrul Yakin Dtk. Paduko Kayo, Camat Kec. Lintau Buo Utara, Kepala KUA Kec.Lintau Buo Utara, H. Erisman, Kapolsek, Danramil Lintau Buo Utara dan Jamaah Haji dan Umrah serta Segenap tokoh tokoh masyarakat kec. Lintau Buo Utara (LBU).

Kegiatan yang diadakan di Masjid Nurul Amal Nagari Tepi Selo Kec. LBU ini mendapat dukungan dari masyarakat luas, dengan harapan memberikan kebaikan di Kec. LBU.

Dalam sambutannya Camat Kec. LBU dan Wali Nagari Tepi Selo mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini dalam menjalankan IPHI dan beliau berpesan semoga pengurus baru selalu semangat dan mendapat inayah dari Allah Swt.

Sementara, Ketua PD IPHI Kab. Tanah Datar Ust. H. Aulia Rijal Lc MA berpesan kepada pengurus yang baru agar senantiasa berkoordinasi dengan pengurus Kab. Tanah Datar dalam agenda yang dilaksanakan.

Ketua IPHI Kec. LBU Terpilih Bapak H. Nurzal mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPHI Kab. Tanah Datar yg telah mengukuhkan kepengurusan IPHI Kecamatan dan mengajak kepada penguruse terpilih untuk menjalankan amanah ini hanya semata mata karena Allah, dan menjadikan salah satu jembatan menuju surga Allah, dan memohon doa, support, saran kritikkan terhadap kepemimpinan yang dikukuhkan.

Anggota DPRD Kab. Tanah Datar F-PKS yang santun ini juga menambahkan suksesnya suatu organisasi, ditentukan oleh beberapa faktor :

1. Nawaitu yg karena Allah
2. Informasi yg jelas
3. Komunikasi yg baik
4.selalu menjalin silaturrahim.

Ini visi dan misi yg akan kita laksanakan, dalam mejalankan dan memimpin organisasi IPHI di Kec. Lintau Buo Utara

Di Akhir Sambutan kepala KUA Kec. LBU H. Erisman berpesan agar IPHI kec. LBU hidupkan selalu kegiatan Keummatan ini. krn saat ini salah satu ormas Islam yang masih eksis dalam kegiatan Keummatan adalah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia yang ada di kab. tanah datar.

Di Penghujung Majelis Tausiah disampaikan oleh Ust. H. M. Rasyid Ridha LC MA (Ketua MUI LBU) Beliau penguraian agar senantiasa jamaah haji istiqomah dalam melaksanakan Nilai-nilai kemabruran haji sebagaimana dl ketika melaksanakan rukun rukun haji dan wajib haji di makkah.

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *