Ustadz Adi Hidayat: Inilah Cara Mengamalkan Surat al-ikhlas agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Ustadz Adi Hidayat: Inilah Cara Mengamalkan Surat al-ikhlas agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar
Ustadz Adi Hidayat: Inilah Cara Mengamalkan Surat al-ikhlas agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar


Hajinews.id – Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan manfaat mengamalkan Surat al-ikhlas dalam hal membuka pintu rezeki yang lebar.

Surat al-ikhlas merupakan salah satu surat pendek yang terdapat dalam Al-Quran di Juz 30.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Menurut Ustadz Adi Hidayat yang mengutip sabda Rasulullah mengatakan Surat al-ikhlas memiliki rahasia yang luar biasa dalam hidup.

“Rasulullah bersabda bahwa jika kalian membaca satu surah ini, maka memiliki rahasia yang besar dalam hidup,” kata Ustadz Adi Hidayat seperti dikutip dari kanal YouTube Quaismar

Ustadz Adi Hidayat pun kemudian menceritakan kisah seorang sahabat yang berdoa dengan diawali membaca Surat al-ikhlash.

“Ketika Rasulullah selesai melaksanakan shalat, terdengar seseorang berdoa, perhatikan doanya, doanya menggunakan pembuka Surat al-ikhlas, saking yakinnya dengan surah ini,” kata Ustadz Adi Hidayat menuturkan.

Rasulullah kemudian bertanya kepada sahabat tersebut tentang makna dari doa yang ia panjatkan.

Dengan jujur sang sahabat mengatakan bahwa ia tidak mengetahui artinya, kemudian Rasulullah pun menerangkan kepada sahabat tersebut.

“Tahukah Anda, Anda baru saja berdoa dengan menyebutkan dengan yakin semua sifat-sifat Allah yang Maha Tinggi, nama-nama Allah yang tertinggi,” kata Ustadz Adi Hidayat mengisahkan.

“Yang kalau disebutkan nama itu di dalam doa, maka semua doa yang disampaikan akan dikabulkan, dan semua permintaan akan diijabah,”. lanjutnya.

Berdasarkan hadits tersebut, kata Ustadz Adi Hidayat, dapat diambil kesimpulan bahwa dengan membaca Surat al-ikhlas sebelum berdoa, maka Allah akan mengabulkan semua permintaan, termasuk dalam membuka pintu rezeki.

Akan tetapi, kata Ustadz Adi Hidayat melanjutkan, tidak semua doa bisa langsung mendapatkan balasan dari Allah.

Karena menurut Ustadz Adi Hidayat kita harus bisa memahami bahwa isi Surat al-ikhlas yakni Allah Maha Esa dan hanya Kepada-Nya tempat meminta.***

Sumber: bekasi

 

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *