Gempar Ribuan Tetangga Rocky Gerung Siap Sambangi Rumah Menhan Prabowo, Refly Harun dan Nicho Silalahi Berikan Dukungan Penuh

Tetangga Rocky Gerung Ancam Sambangi Rumah Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)


HajinewsWarga RW 08 Kampung Gunung Batu, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang juga merupakan tetangga akademisi Rocky Gerung berencana menyambangi rumah Prabowo Subianto.

Warga yang diperkirakan ribuan orang itu berencana akan menyambangi rumah Menteri Pertahanan (Menhan RI) itu untuk meminta bantuan agar rumah mereka tidak digusur oleh PT Sentul City Tbk.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Awalnya niat tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua RW 08 saat sedang ngobrol santai dengan tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma dan Fadli Zon di rumah Rocky Gerung.

Asep berharap agar berbagai pihak dari pemerintah bisa membantu warga Desa Bojong Koneng untuk menyelesaikan permasalahan dengan PT Sentul City Tbk.

Namun, apabila permintaan mereka tettap tidak didengar oleh pemerintah makan warga Kampung Gunung Batu tak segan-segan untuk menyambangi langsung rumah Menhan Prabowo yang tidak jauh dari kediaman Rocky Gerung.

“Pak Prabowo suka lewat terus ke kampung kami, anggaplah dia selaku tokoh di Bojong Konengs, walaupun dia menteri, kita anggap semua tokoh di sini. Kalau di sini mah katakanlah bapak dari kita semua. Kita mah bertekad mau jalan aja ke rumahnya,” ucap Asep, dikutip dari kanal YouTube Lieus Sungkharisma Official pada Selasa (21/9/2021).

Tujuan dari Asep dan warga skeitar sudah jelas, yakni meminta agar Menhan Prabowo membantu pihaknya untuk mendapat bantuan agar keluh kesah yang ada bisa disampaikan ke pihak Istana.

“Mau minta permohonan untuk disampaikan ke pak Presiden ke sana. Tekad kami seperti itu, sama bapak-bapak, ibu-ibunya sama anak-anaknya mau ke sana mau digiring semua,” tambah Asep.

Asep yang mengaku sudah tinggal di Bojong Koneng sejah ia lahir dari 1978 meminta agar pemerintah bisa memberikan kembali hak-hak warga, yakni kepemilikan hak tanah yang sah sehingga mereka bisa hidup tenang kembali.

“Kami mohon lepaskanlah hak kami, berikanlah hak kami dari kekangan SHGB Sentul City,” paparnya.(dbs)

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *