Blak-blakan, Putra Jokowi Puji-puji Anies Baswedan: Benar-benar Jadi Contoh untuk Kami



banner 500x500

banner 800x800





Hajinews — Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuing Raka yang saat ini menjabat Wali Kota Solo, tak sungkan memberi pujian setinggi langit kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sanjungan itu diberikan Gibran terkait jumlah vaksinasi di Jakarta saat ini, Gibran mengaku cara Pemerintah Provinsi DKI mengebut vaksinasi Covid-19 patut dicontoh daerah lain.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“Yang saya jadikan percontohan pasti Jakarta. Jakarta vaksinasinya sudah di atas 100 persen. Solo juga harus mengejar,” ujar Gibran seperti dikutip dari Populis pada Minggu (12/9/2021).

Berdasarkan data Dinas Kesehatan DKI Jakarta dikutip Populis.id, Minggu (12/9/2021) saat ini vaksinasi di DKI Jakarta sudah menyasar 10.083.167 warga, jumlah itu adalah penerima satu dosis pertama. Sedangkan total dosis 2 kini mencapai 6.871.342 orang, jumlah ini terus dikebut Gubernur Anies Baswedan dan Jajarannya.

“Mohon maaf kami masih di angka 98 persen. Kita lihat stok plasma di Jakarta juga sudah melimpah. Ini kita kejar biar di Kota Solo juga makin melimpah” ujar Gibran.

Tak hanya memuji Anies Baswedan dalam mengebut vaksin, Gibran bilang penanganan Covid-19 di DKI Jakarta juga harus menjadi percontohan untuk daerah lain.

“Jadi sekali lagi luar biasa kerja keras Pak Anies dan pak Riza untuk Jakarta. Benar-benar ini jadi contohan untuk kami yang ada di daerah” tukasnya.(dbs)

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *