Muktamar IPHI, Wagub Emil Dardak Berharap IPHI Jadi Teladan ditengah Masyarakat



banner 500x500

banner 800x800





 

Surabaya, Hajinews.id – Wakil Gubernur Jawa Timur yang juga Ketua Panitia Pelaksanaan Muktamar IPHI ke-VII, Emil Elestianto Dardak memberikan sambutan pada Muktamar IPHI VII, Sabtu, 21 April 2021 di Surabaya.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Dalam sambutanya Emil mengatakan IPHI adalah organisasi yang mengakar rumput di Jawa Timur. Emil pun berharap anggota IPHI mampu menjadi teladan di tengah masyarakat .

“IPHI di Jawa Timur benar benar mengakar sampai ke akar rumput. masyarakat yang sudah menunaikan ibadah haji tentunya punya tanggung jawab untuk menjadi teladan di wilayahnya masing-masing dan tentunya bisa memberikan semangat.” kata Emil.

Lebih lanjut Emil menyampaikan semua anggota IPHI memiliki peran yang sangat penting dalam perjuangan IPHI.

” Selogan kita mabrur sepanjang hayat, kita jalankan organisasi kita dengan penuh keikhlasan. Semua insan di IPHI adalah sangat penting bagi perjuangan kita bersama. maka saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua dan kepada pihak yang mendukung.” ujar Emil.

Penyelenggaraan Muktamar ke-VII IPHI berlangsung dalam prokes sangat ketat. Sebelum masuk ruangan, peserta dari daerah meski sudah mengantongi surat keterangan PCR maupun test antigen, tetap di swab antigen ulang. Ruangan hotel Wyndham juga steril, tiap meja ada partisi kaca, semua peserta dan panitia juga full masker.

Muktamar dilakukan secara hybrid atau langsung dan virtual (online). Peserta yang hadir di ruang Muktamar secara fisik berjumlah 18 Pengurus Wilayah dan 14 Pengurus Wilayah hadir secara daring (online). Lebih dari 300 pengurus daerah mengikuti Muktamar secara virtual (daring).

Muktamar VII IPHI selain berhasil memilih Ketua Umum, juga memilih 7 formatur dari tiga wilayah Indonesia Barat, Tengah dan Timur. Formatur akan menyusun kepengurusan untuk periode 2021-2026. Muktamar juga mengesahkan AD.ART dan program kerja. (Sitha)

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *