Sang Ibu Sempat Sadar dari Koma Usai Didengarkan Murotal Qur’an, Irwansyah: Saat Obat Disetop Mamah Bangun



banner 500x500

banner 800x800





Jakarta, Hajinews.id– Irwansyah menceritakan kondisi sang ibu yang sempat koma lantaran terpapar Covid-19. Setelah sudah berserah diri karena melihat kondisi Ibunya yang terus memburuk, Irwansyah akhirnya menemukan keajaiban.

Keajaiban yang Irwansyah ceritakan itu adalah ketika Ibundanya koma, namun kemudian tiba-tiba terbangun setelah didengarkan murotal qur’an.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Murotal Qur’an itu dipasang di ruang ICU oleh tenaga kesehatan (nakes) yang merawat Ibundanya di rumah sakit.
Sebelumnya, Zaskia Sungkar mengatakan bahwa ia dan suami sudah menitipkan pesan agar di ruang ICU tersebut dipasang Murotal Qur’an.

Lebih lanjut, Irwansyah mengatakan bahwa ia mulanya menerima pesan dari seorang dokter yang mengirimkan sebuah video.
Video itu ternyata memperlihatkan saat sang Ibu yang tiba-tiba sadar dengan menggerakkan tangannya ke atas.

“Ini tiba-tiba suster atau dokternya ngirim video yang memperlihatkan sedang memasang murotal,” kata Irwansyah, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal Youtube The Sungkars Family pada Selasa, 3 Agustus 2021.

“Ini masya allah mama tiba-tiba bangun, melek matanya terus spontan dia (dokter atau suster) ngerekam, mama bangun masih pengaruh obat bius kayak mau ngomong, terus diangkat tangannya,” sambungnya.

Ketika melihat video tersebut, Irwansyah mengaku langsung kaget lantaran Ibunda yang sudah beberapa hari koma itu kemudian sadar dengan langsung mengangkat tangan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menyebut ini adalah sebuah kebesaran Allah karena setelah segala cara dilakukan dengan meminta bantuan beberapa pihak hingga mencari obat yang langka dan mahal tetapi sang ibu tidak juga kunjung sadar.

Akan tetapi, ketika baru saja dipasang Murotal Qur’an, mertua dari Zaskia Sungkar itu langsung terbangun.

“Kita bener-bener dikasih lihat kebesaran Allah di sini, kita tuh udah di titik semua doa. Sampe sekarang kalo kita tanya ke mereka (nakes) alasan mama bisa (sadar) itu mereka enggak tahu,” ucap Zaskia Sungkar.

Menurut Zaskia Sungkar harta di dunia tidak bisa membeli apapun apabila Allah sudah berkehendak.

“Itu lah keajaiban Allah, Allah ngajarin ke kita kekuasaannya, lo mau punya uang sebanyak apapun, mau bisa dapetin obat apapun, kalau Allah bilang belum ya belum,” ucapnya.

Lebih lanjut, Irwansyah juga mengatakan bahwa ia sudah berserah diri terlebih ketika Ibunda diminta untuk berhenti mengkonsumsi obat oleh dokter.

“Obat disetop. Kita kayak mulai berserah yang terbaik, ya alhamdulillah Allah tunjukkin di saat obat setop Mamah bangun, saturasi langsung naik,” ucapnya

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *