Bacaan Shalawat Memperlancar Rezeki, Yuk Kita Amalkan

Bacaan Shalawat Memperlancar Rezeki, Yuk Kita Amalkan
Bacaan Shalawat Memperlancar Rezeki, Yuk Kita Amalkan


banner 500x500

banner 800x800





Hajinews.id – Membaca Shalawat tidak hanya mendatangkan ampunan dan rahmat Allah, tetapi juga dapat memperlancar rezeki. Ada satu redaksi Shalawat yang apabila dibaca maka Allah akan melancarkan rezekinya, insya Allah.

Dalam buku “135 Shalawat Nabi” karya Al-Habib Syarif Muhammad Alaydrus seperti dilansir dari portal Islam bincangsyariah disebutkan, bahwa jika seseorang menginginkan rezeki yang luas dan akhlak yang baik, maka hendaknya membaca Shalawat ini “Shalawat Litawsi’il Arzaq” secara terus menerus.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Dianjurkan melazimkannya usai sholat fardhu sebanyak 11 kali. Dengan izin Allah, apa yang diinginkan akan terkabul. Shalawat ini juga bisa diamalkan oleh para pedagang untuk memperlancar usahanya. Hendaknya dibaca 21 kali setiap kali mau berdagang. Dengan izin Allah, akan mendapat untung yang banyak.

Berikut Lafaz Shalawat Litawsi’il Arzaq:

الَّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَا الْأرْزَاقَ وَتُحَسِّنُ بِهَا لَنَا اْلأَخْلاَقَ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Allahumma sholli ‘ala Sayyidina Muhammadin Sholatan Tuwassi’u Biha ‘Alainal Arzaqa wa Tuhassinu Biha Lanal Akhlaqa wa ‘ala Alihi wa Shohbihi wa Sallim.

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, rahmat yang meluaskan rezeki bagi kami, yang menjadikan akhlak kami baik, dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada segenap keluarga dan sahabatnya.

Shalawat Jibril

Selain bacaan Shalawat di atas, Shalawat Jibril juga dapat melancarakan segaal urusan. Kalimatnya singkat dan mudah untuk diamalkan yaitu:

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

“Shollallohu ‘alaa Muhammad”

صَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد

“Shollallohu ‘Ala Sayyidina Muhammad”

Artinya:
Semoga Allah mencurahkan Shalawat kepada Nabi Muhammad.”

Imam Sya’roni dalam Kitab at-Thobaqotul Kubro berkata “Siapa yang membaca Shalawat ini (Shalawat Jibril) maka dia telah membuka 70 pintu rahmat untuk dirinya dan Allah akan menyimpan rasa cinta ke dalam hati para manusia kepadanya.”

Para ulama menyebutkan fadhillah Shalawat Jibril ini di antaranya:
1. Shalawat jibril jika dibaca 500 kali dapat memudahkan urusan.
2. Shalawat Jibril jika dibaca 4444 kali dapat melancarkan rezeki.
3. Shalawat Jibril jika dibaca 10.000 kali akan mendapat karunia makrifat yang lebih tinggi.

Apabila bilangan di atas istiqomah dibaca minimal selama 40 hari, maka keutamaan di atas akan kita raih, insya Allah.

Sumber: kalamsindo

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *