7 Juta Orang Sudah Vaksinasi Covid-19 di Jakarta, Anies Dipuji Netizen: Bravo! Kami Bangga



banner 500x500

banner 800x800





Hajinews Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut sudah ada tujuh juta orang yang divaksin Covid-19 dosis pertama di Jakarta. Target tersebut sudah mencapai 80 persen.

“Tujuh juta orang sudah divaksinasi di Jakarta! Alhamdulillah, pagi tadi 25 Juli 2021, 7.050.648 orang telah divaksin dosis pertama atau 80 persen dari target vaksin Jakarta (8.815.157),” kata Anies melalui akun Instagramnya, Minggu (25/7/2021).

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Anies menyebut vaksinasi Covid-19 lebih sulit dari memberikan bantuan sosial (bansos). Menurut Anies, banyak tantangan dihadapi oleh jajaran di Pemprov DKI Jakarta.

“Vaksinasi ini ibarat bermain bola, setiap gol hanya bisa terjadi kalau ada yang memberi operan/umpan. Mendirikan tenda vaksinasi, menyiapkan stok vaksin dan tenaga vaksinator itu baru separuh jalan,” katanya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Termasuk, ibu-ibu PKK yang ikut mensosialisasikan mengenai vaksinasi Covid-19.

“Ibu-ibu PKK yang aktif mengajak warga di lingkungannya. Terima kasih untuk para orangtua yang mengantar anak-anaknya. Terima kasih kepada para cucu yang menemani kakek-neneknya. Terima kasih kepada para guru yang ikut mengarahkan murid-muridnya, tuturnya.

Warganet atau netizen mengapreasiasi vaksinasi yang telah dilakukan di Jakarta. Banyak yang menceritakan mudahnya vaksinasi di Jakarat. “The best lah. Sedikit cerita, tmn2 saya di luar jkt sangat sulit untuk mendapatkan vaksin, entahlah dmn kesalahannya, di jkt. Hampir setiap hari rt,dasawisma,pkk kontrol warganya untuk vaksin. Tdk munkin mereka bergerak tanpa ada himbauan dr atas yakni gubernur. Bravoo good job pakk , kami bangga!!!,” tulis akun ruddi26. (dbs).

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *