Keren! Tinggalkan Kemewahan Gedung Putih, Anak Obama Jadi Pelayan



banner 500x500

banner 800x800





 

Hajinews.id- Menjadi anak orang nomor satu di Amerika Serikat, tentu ada banyak kemudahan dalam hidup yang bisa didapatkan. Namun, Natasha anak Obama tidak berleha-leha atau berbangga diri dengan membawa nama orang tuanya. Ia tampil sederhana, bekerja keras sendiri dan meraih cita-cita.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Saat Barack Obama masih menjadi presiden, putri bungsunya yang akrab dipanggil Sasha, mengisi libur musim panasnya untuk bekerja di sebuah restoran sea food.

Meskipun di gedung putih Sasha memiliki para staf yang siap melayaninya 24 jam, gadis itu tak ragu untuk mengisi liburannya sebagai pelayan.

Saat itu Sasha masih berusia 15 tahun, dia memanfaatkan liburan musim panasnya bekerja di Nancy di Martha’s Vineyard, restoran lokal yang menyajikan makanan laut goreng dan milkshake.

Di restoran, Sasha menggunakan nama lengkapnya, Natasha. Dia dilindung oleh enam agen Secret Service (paspampres) yang diberjaga di beberapa meja di restoran itu.

“Dia bekerja di bagian takeout. Kami bertanya-tanya mengapa ada enam orang yang membantu gadis ini, tapi kemudian kami mengetahui siapa mereka,” ujar seorang pelayan yang awalnya keheranan dengan agen Secret Service.

Gedung Putih tidak merespons tentang pekerjaan Sasha, namun Barack dan Michelle Obama mencoba membesarkan kedua putri mereka, Malia dan Sasha seperti remaja kebanyakan AS lainnya. Senormal mungkin.

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *