Unggah Fotonya Saat Umrah, Meisya Siregar: Yuk Mampu, Minimal DP Aja Dulu

banner 500x500

banner 800x800

banner 800x800

 

Hajinews.id – Unggah fotonya saat umrah tahun 2018, Meisya Siregar memberi sebuah ungkapan yang menyentuh. Dirinya menyebutkan jika Allah adalah maha baik, namun beberapa manusia masih banyak yang tidak mampu untuk melaksanakannya.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“Allah itu maha baik, hambanya hanya diminta sholat 5 kali sehari, setahun puasa hanya 1 bulan penuh, zakat setahun 1 kali pas haul nya, naik haji 1 kali seumur hidup kita jika mampu (bukan kalau mampu),” tulisnya.

Namun menurutnya, masih banyak manusia yang lebih memilih untuk memenuhi keinginan duniawinya daripada memenuhi kewajiban menjadi seorang umat muslim.

“Tapi kebanyakan dari kita yang mampu lebih banyak memilih untuk beli rumah, beli mobil banyak, buat beli gaya hidup, buat bisnis, buat simpenan investasi hari tua, buat travelling keliling dunia,” ujar Meisya Siregar.

“Nunggu tua, karena mikir ngapain masih muda mikirin Haji, dan lain-lain. Astagfirullah Aladziim,” lanjutnya.

Meisya Siregar juga menyadari, jika dirinya mampu pun belum tentu ia dapat melaksanakan ibadah haji.

“Ya Allah jika mampu pun kami belum tentu jadi tamu undangan mu,” ujarnya dikutip  dari Instagram @meisya_siregar pada Senin, 19 Juli 2021.

Istri dari Bebi Romei tersebut juga berharap bagi semua umat muslim yang berniat Haji, bisa dapat dimudahkan jalannya.

“Semoga siapa pun yang berniat Haji, Allah mudahkan,” ucapnya.

“Yuk mampu, minimal DP aja dulu. Kalaupun di tengah jalan kita dipanggil Allah, Insha Allah niat Haji ini akan tetap tercatat dimata Allah,” ujar Meisya Siregar.

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *