Begini Kondisi Habib bin Yahya Menurut Keluarga

banner 800x800

banner 800x800

banner 500x500

Hajinews – Pihak keluarga Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hisyam bin Yahya atau Habib Lutfhi bin Yahya, memberikan penjelasan soal kondisi kesehatannya. Setelah banyak pihak yang menanyakan kabar kesehatan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (wantimpres) tersebut.

Banyak yang mendapatkan informasi, bahwa Habib Luthfi bin Yahya dalam keadaan sakit. Pihak keluarga kemudian memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Dikatakan, bahwa habib dalam kondisi baik, begitu juga keluarga.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Putra Habib Luthfi, Muhammad Baha’udin bin Muhammad Luthfi Ali Yahya, keluarga perlu memberitahu informasi kondisi Habib Luthfi bersama istri karena ada yang menanyakan ke sejumlah grup. Bahkan, ada yang membuat status tentang kondisi Habib Luthfi.

“Banyaknya Pengurus Jatman, Muridin, Muhibbin yang menanyakan tentang kondisi kesehatan Abah dan Mamah karena ada orang yang membuat status tentang hal itu dan dishare ke beberapa grup,” jelas dia, dikutip dari akun Instagram @habibluthfibinyahya dikutip Rabu 21 Juli 2021.

Oleh karena itu, Baha bersama keluarga Habib Luthfi Yahya mengucapkan terima kasih atas doanya dan kepedulian semua pihak. Mohon kepada Pengurus Jatman di semua tingkat Idaroh, Muhibbin dan Muridin untuk senantiasa mengedepankan keikhlasan dalam berdoa.(dbs)

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *