Dalam Ketenangan

Dalam Ketenangan
Dalam Ketenangan. Foto/ilustrasi
banner 800x800

banner 800x800

banner 500x500

Oleh Ustadz Umar Faqihuddin

الَّذِينَ آمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram”. QS : Ar Ro’du : 28

Hajinews.id – Tentang orang beriman. Sepak terjangnya begitu menakjubkan. Dengan ujian nikmat penuh kesyukuran. Dengan ujian musibah penuh kesabaran. Keduanya dua kendaraaan yang menyampaikan. Kepada kecintaan.

Orang beriman, dalam ketenangan. Karena ada obat yang selalu dikonsumsi harian. Dengan itu jiwanya dalam penjagaan. Dzikrullah obat yang selalu dikonsumsi dan mengagumkan.

Tenang dengan apapun yang dijanjikan. Tidak ada ruang kegelisahan. Apalagi ruang kegaluan. Seorang yang bekerja kepada manusia dengan upah bulanan.

Begitu yakin dengan upahnya diawal bulan. Hilang khawatir akan nantinya ada penundaan. Atau khawatir bulan ini tak gajian. Karena ini sudah menjadi perjanjian. Dimana mana begitulah berlaku aturan.

Bagaimana ia bisa ragu yang kepada Yang Maha Kaya bekerja dalam ikatan ?!

Fahamnya, hanya dengan mengingatNya ada ketenangan. Tapi dalam proses mengingat-Nya dalam kegamangan. Kurang yakin dalam kerja dan upah yang diperintahkan.

Bekerjalah dalam janji Allah, dalam ketenangan. Dengan proses kerja dalam ketenangan dan keyakinan. Dan biarlah menginspirasi banyak manusia ikutan. Ikutan bekerja kepada Allah membuktikan. Semoga kita menjadi karyawan Allah pilihan.

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *