Isi Hati Najwa Shihab Sentil Pejabat, Netizen: Terima Kasih Sudah Mewakili Isi Hati Rakyat

Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)
banner 800x800

banner 800x800

banner 500x500

Hajinews – Seorang presenter Najwa Shihab menuliskan narasi yang mengungkapkan isi hatinya pada pejabat pemerintahan.

Najwa Shihab mengungkapkan, kondisi Covid-19 ini membuat para pejabat pemerintah kehilangan rasa peduli, empati, bahkan simpatinya kepada masyarkat.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“Gejala pejabat, Anosmia Empati, sudah tau gejala Covid-19 salah satunya itu anosmia atau hilang rasa, kan?. Nah akhir-akhir ini gejala tersebut nampaknya sedang dialami oleh beberapa pejabat negeri kita. hilang rasa untuk peduli, empati, dan simpati.” ujar Najwa Shihab, dikutip dari Instagram pribadinya @najwashihab, Minggu 18 Juli 2021.

Dalam narasi tersebut, Najwa Shihab juga mengatakan bahwa masyarakat kebingungan dengan tingkah dan kebijakan yang dilakukan pejabat sekarang.

“Ada lurah menggelar acara pernikahan anaknya di hari pertama PPKM Darurat, ada Dewan tidak mau dikarantina padahal baru pulang dari luar negeri, minta disediakan rumah sakit khusus pejabat negara, sampai minta keistimewaan untuk didahulukan dapat ICU.” sambung Najwa Shihab.

Dengan unggahannya tersebut, banyak Netizen yang merespon dengan beragam komentar atas pernyataan Najwa Shihab tersebut.

“Terimakasih mbak nana, sudah mewakili isi hati rakyat, sehat selalu buat mbak nana dan keluarga.” tulis @mienchow. (dbs).

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *