Pengurus Wilayah dan Daerah siap Sukseskan Muktamar IPHI Ke-VII di Surabaya

banner 800x800

banner 800x800

banner 500x500

Jakarta, Hajinews.id – Pengurus Wilayah dan Pengurus daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang berada di berbagai daerah di Indonesia siap mensukseskan muktamar IPHI ke-VII pada 24-25 Juli di Surabaya.

Melalui Video yang dikirimkan ke redaksi Hajinews.id Ketua Pengurus Wilayah IPHI Provinsi Aceh, Dr H Bustami Usman SH SAP MSi mendoakan agar muktamar berjalan sukses dan aman.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“Saya mengucapkan selamat atas peluncuran logo muktamar IPHI. Kita doakan semoga pelaksanaan muktamar dapat berlangsung sukses dan aman. Insya allah akan mendapatkan ridho allah.”Kata H.Bustami

Sementara, Ketua Pengurus Wilayah IPHI Sumatera Utara, yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah berharap semoga kehadiran IPHI dapat membangkitkan ekonomi umat.

” Saya mengucapkan selamat muktamar IPHI ke-VII yang akan dilaksanakan pada 24-25 juli 2021 di Surabaya dan selamat juga atas peluncuran logo muktamar IPHI ke-VII. Semoga Kehadiran IPHI menjadikan haji mabrur sepanjang masa dan bisa membangkitkan ekonomi umat melalui ikatan persaudaran haji indonesia yaang ada di seluruh daerah wilayah di indonesia.”Kata Musa.

Doa yang hampir sama juga disampaikan oleh Ketua IPHI Pekanbaru yang juga Wakil Walikota Pekanbaru, H.ayat Cahyadi,S,Si

“Sukses selalu untuk IPHI pergi haji ke kota mekah menunaikan rukun islam yang ke lima. agar mabrur sepanjang hayat hablum minallah wa hablum minannas akan dijaga” kata Cahyadi

Tidak hanya pengurus wilayah dan daerah yang ada di pulau Sumatera, pengurus wilayah di pulau Jawa juga siap hadir dan mensukseskan Muktamar IPHI ke VII di Surabaya.

Pengurus Wilayah IPHI Jawa Tengah, Drs.H.Harsono mengatakan pihaknya siap mensukseskan Muktamar dan berharap bisa terlaksana dengan sukses.

“Saya siap mensukseskan muktamar ke-VII IPHI di Surabaya, dan saya berharap muktamar dilaksanakan dengan sukses.” Kata Harsono.

Sementara dari Pulau Nusa Tengara Barat, Ketua PengurusWilayah IPHI NTB, H.M. Sukiman Azmy telah mengkoordinasikan kepda pengururs daerah bahwa muktamar IPHI ke-VII dilaksanakan di surabaya pada 24-25 Juli.

“Saya beserta seluruh pengurus daerah IPHI di NTB, 5 di kota Lombok, 5 di kota Sumbawa menyatakan muktamar IPHI ke-VII di laksanakan di kota surabaya bukan di kota lain, dan tanggalnya adalah 24-25 juli 2021 bukan di tanggal lain” Ujar Sukiman

Pengurus Wilayah IPHI Prov. Kaltim Dr. Hj. Meiliana, mengatakan pengurus IPHI se-Kalimantan Timur siap mengikuti kegiatan muktamar di Surabaya

“Mengucapkan sukses dan selamat atas peluncuran logo muktamar IPHI ke-VII yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-25 juli 2021 di Surabaya. Oleh karena itu seluruh pengurus IPHI se-Kalimantan Timur siap mengikuti kegiatan muktamar di Surabaya” papar meiliana.

Masih dari Kalimantan Tengah,Ketua Pimpinan Wilayah IPHI Kalteng, Nuryakin berharap IPHI dapat membangkitkan ekonomi umat.

“Mengucapkan selamat atas logo muktamar IPHI dan mengucapkan sukses muktamar IPHI ke-VII pada tanggal 24-25 juli 2021 di Surabaya. Dengan kemabruran haji kita bangkitkan ekonomi umat dan memperkokoh persaudaraan bangsa, sampai bertemu di muktamar”. jelas Nuryakin.

Berikut ini adalah kompilasi video pengurus wilayah dan daerah yang menyatakan siap Sukseskan Muktamar IPHI ke VII di Surabaya.

Muktamar IPHI ke VII pada 24 -25 Juli 2021 di Islamic Center Surabaya, akan memiliki keistimewaan tersendiri karena dilaksanakan pada saat masih dalam suasana waspada akan pandemi Covid-19. Muktamar IPHI VII yang Insyaa Allah akan dihadiri oleh 27 Provinsi se-Indonesia. (sitha).

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *