Cerita Dibalik Penampilan Syahrini yang Kini Berhijrah

banner 800x800

banner 800x800

banner 500x500

Jakarta, Hajinews.id – Penyanyi papan atas, Syahrini, mengejutkan publik dengan penampilannya yang kini mengenakan hijab dan tampil dengan pakaian yang sederhana.

Syahrini yang dulu dikenal dengan penampilan serba glamor itu kini tampak anggun dengan busana yang sederhana.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Uniknya, istri Reino Barack yang sebelumnya dikenal selalu mengenakan pakaian dengan merek ternama dan mahal itu kini justru bangga lantaran mengenakan pakaian pemberian sang mertua dari Jepang.

“Enggak, ini baju hello kitty dibeliin mertua. Bajunya tuh, baju kasual aja. Ini aku pakai hijab produk aku sendiri,” ujar Syahrini sambil tertawa kecil, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Ia lantas menceritakan perjalanannya ketika berada di Jepang selama berbulan-bulan.

“Kemarin itu di Jepang dari Desember, hampir 4 bulan. Sekarang baru betul-betul confident untuk bisa keluar dari rumah. Kan saya itu penakut banget, parno gitu. Karena benar-benar pengen di rumah, nggak mau beraktivitas,” tuturnya.

Syahrini mengaku terakhir kali manggung di pertengahan pandemi. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengaku takut dan panik lantaran banyak kru televisi yang terpapar Covid-19. Ia pun memutuskan untuk sama sekali tidak mengambil pekerjaan yang mengharuskannya keluar dari rumah.

“Karena terakhir nyanyi waktu itu di pertengahan pandemi gitu banyak kejadian yang aku jadi shock. Beberapa kru tv atau apa banyak yang terkena Covid. Jadi aku memutuskan untuk tidak beraktifitas dulu deh sampai Covid atau pandemi ini selesai,” katanya.

“Ternyata tidak bisa diprediksi kapan selesai, mudah-mudahan kita doakan bersama bisa segera berlalu,” tutur Syahrini.

Terlihat 180 derajat berbeda dari segi penampilan, publik pun dibuat bertanya-tanya dengan sikap sang penyanyi dan penampilan yang terlihat lebih sederhana dan jauh dari kata glamor itu.

Syahrini pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan, bahwa dirinya kini tengah bermetamorfosa.

“Sekarang lebih simple karena lebih cepet. Dulu kan nge-blow dulu lama, nge-blow rambut mau lurus gitu kan. Semua bermetamorfosa, aku pun dulu zaman umur 20-an ya, baju masih pendek-pendek,” kata Syahrini.

“Zaman muda, aku manggilnya zaman jahiliyah ya hahaha, nggak ada masalah, itu orang berproses. Hijrahnya seseorang atau proses kehidupan orang atau seiring berjalannya waktu, bertambah umur itu akan berubah,” tuturnya.

Istri Reino Barack itu pun enggan untuk melihat lagi ke belakang dan memilih untuk menjalani kehidupannya saat ini.

“Aku tidak mau melihat lagi ke belakang apa yang pernah terjadi di dalam karir atau di dalam proses kehidupan. Semua orang bermetamorfosa ke arah pendewasaan diri,” ujar Syahrini.

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *