Nahkodai Kadin, Anindya Bakrie Dinilai Perkuat Posisi Jadi Mitra Pemerintah

Foto ist
banner 500x500

Hajinews — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia ditegaskan sebagai wadah yang besar tempat bernaung para pengusaha untuk memajukan bisnis yang dilakukan. Sehingga, pada akhirnya dapat membantu Pemerintah menggenjot perekonomian.

Karena itu untuk menjadi pemimpin atau ketua umum Kadin Indonesia, perlu sosok yang tidak instan. Baik dalam hal berorganisasi maupun jaringan di daerah.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Berdasarkan hal tersebut, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah, Anindya Bakrie ditegaskan memiliki kriteria tersebut. 15 tahun kiprahnya di Kadin, adalah modal yang sangat cukup bagi Anindya Bakrie menjadi nahkoda Kadin Indonesia periode 2021-2026.

Ketua Komite Tetap Kemitraan Strategis Bidang Kontruksi dan Infrastruktur, Mohamad Toha mengungkapkan, dengan modal tersebut, Anindya tidak diragukan kompetensinya. Khusunya, dalam hal mengenal, mengetahui permasalah dan dapat merumuskan solusi yang cepat untuk kemajuan Kadin ke depannya, hingga ke pelosok daerah.

“Kadin ini suatu yang besar. (Karena itu ketuanya) harus mengenal dekat para ketua di daerah. Dengan mengenal orang satu persatu (Kadinda) akan mengenal permasalah dan persoalannya. Makin cepat solusi didapatkan,” ujar Toha ketika berbincang dengan VIVA, Senin, 17 Mei 2021.(dbs)

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *