Erdogan: Turki dan Yordania akan Terlibat Perang dengan Israel?

banner 500x500

Hajinews – Serangan Israel terhadap Palestina di saat rakyat Palestina sedang khusuk melaksanakan itikaf di akhir Ramadhan sangat menyentak perhatian dunia.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menginformasikan dalam media sosialnya, bahwa saat ini, dia telah berbicara dengan Raja Yordania Abdullah 2, membahas serangan Israel di Masjid dan Palestina.

Erdogan berencana akan ikut ambil bagian, jika Israel tidak menghentikan serangan ke Masjid Al Aqsa dan rakyat Palestina, maka Turki dan Yordania akan terlibat dalam konflik ini.

Selain menelpon Raja Yordania, Erdogan juga telah menghubungi beberapa pemimpin negara Islam untuk membicarakan serangan Israel ke Palestina.

 

Masjid Al Aqsa menjadi lokasi bentrok Israel dan Palestina terbaru sejak Sabtu (8/5/2021). Sudah dua malam Masjid Al Aqsa diserang, membuat lebih dari 200 orang Palestina terluka akibat tindakan polisi Israel.

Hamas mengatakan telah meluncurkan 130 roket menuju Tel Aviv untuk serangan balasan atas apa yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina. (*).

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *