Arab Saudi Jamin Keselamatan Jamaah Saat Musim Umrah dan Haji

Foto: Kementerian Haji Arab Saudi


banner 500x500

 

Hajinews.id – Kerajaan Arab Saudi akan memberi keselamatan dan kenyamanan para jamaah Umrah dan Haji.

Bacaan Lainnya

banner 800x800

banner 400x400

“Kementerian menerapkan strategi berbasis teknologi. Ini telah memberikan beberapa aplikasi teknis yang lebih mudah dan fleksibel. Sehingga, dapat digunakan jamaah selama perjalanan Haji dan umrah. Hal itu untuk mengembangkan, mengoptimalkan dan memperkaya pengalaman jamaah,” kata Dr. Amr Al-Maddah, Wakil Menteri Pelayanan Haji dan Umrah kepada kata Arab News.

Dia menunjukkan aplikasi pintar yang diluncurkan oleh kementerian berkontribusi langsung. Terhadap keberhasilan musim haji yang luar biasa pada tahun 2020 dan 2021. Di mana salah satu pilar terpenting dari haji yang aman adalah penggunaan teknologi modern.

Dia menambahkan bahwa kementerian terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman para peziarah melalui penggunaan teknologi .

Kerajaan adalah model terdepan dalam manajemen keramaian, dan Kementerian Haji dan Umrah telah memperoleh pengalaman selama beberapa tahun terakhir.

Baik di lapangan maupun melalui aplikasi pintar seperti aplikasi Eatmarna, yang memungkinkan kementerian untuk mengembangkan dan meninjau masa kini dan masa depan. rencana.

“Tujuan model umrah aman adalah untuk menjaga keselamatan jamaah dan mematuhi protokol kesehatan dan persyaratan kehati-hatian, serta memastikan status kesehatan pelamar umrah,” ujarnya.

Dia menyimpulkan Arab Saudi menerapkan tindakan pencegahan tertinggi selama musim haji. Juga ingin memastikan jamaah dapat melakukan ibadah dengan nyaman dan sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku

 

Facebook Comments
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *