Isu Musyawarah Luar Biasa PKB, Gus Yaqut : Ngarang Saja, PKB Partai Paling Solid Dunia Akhirat

Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas. (Foto Tribunnews)


banner 500x500

Hajinews.id- Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut angkat bicara tanggapi hebohnya isu musyawarah luar biasa di tubuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Gus Yaqut selaku Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan DPP PKB Periode 2019-2024, menyampaikan tidak tahu dan tidak mengerti siapa yang bicara begitu, dan yang jelas partai PKB tetap solid.

“Kita enggak ngerti siapa itu yang ngomong. Yang jelas saya ini ke sini kan berarti solid kan,” tutur Gus Yaqut dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Antara News pada Senin 19 April 2021.

Bacaan Lainnya

banner 800x800

banner 400x400

Menurut Gus Yaqut, di PKB tidak terjadi apa-apa, dan hal ini menunjukkan di PKB tidak ada rencana musyawarah luar biasa. Gus Yaqut juga menyampaikan, harus dicek dulu karena internal Partai Demokrat sendiri tetap solid.

“Siapa yang dorong, kader yang mana, Kan harus dicek dulu, Kalau DPC, DPC mana? Jangan-jangan DPC yang dibikin,” ungkapnya.

Bahkan menurut Gus Yaqut, kabar tersebut tidaklah benar dan harus di kroscek kembali kebenarannya.

“Saya tidak tahu itu suara dari mana, dan saya sudah tanya mantan ketua DPC PKB Karawang Ahmad Zamakhsyari. Saya kenalnya Jimmy bukan Ahmad. Dan dia mengklarifikasi, dia enggak pernah bicara itu,” ungkapnya.

Bahkan menurut Gus Yaqut, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini merupakan partai yang solid dunia akhirat, dan dirinya telah berbincang dengan Cak Imin biasa–biasa saja.

“Ngarang saja, PKB ini partai paling solid dunia akhirat lho, saya ngobrol dengan Cak Imin biasa saja,” ungkapnya.

Gus Yaqut menambahkan jangan seolah -olah bahwa ada masalah karena PKB sendiri kompak dan solid.

“Ini yang publik tidak tahu, kok tiba-tiba dikesankan seolah-olah saya ini ada masalah atau sedang membuat masalah, enggak ada, wong PKB kompak, Coba sampean cek,” tambah Gus Yaqut.

Facebook Comments
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *