Masya Allah, Habib Rizieq Kedatangan Sosok Waliyullah Guru Mulia saat Persidangan

Habib Rizieq Shihab (HRS). /Aziz Yanuar/Pikiran Rakyat


banner 500x500

Hajinews — Tak disangka saat di persidangan, Habib Rizieq Shihab kedatangan sosok Waliyullah, Guru Mulia KH Thoifur Mawardi, Purworejo.

Sebagaimana dijelaskan dalam sebuah postingan facebook Ulama Nusantara bahwa Tidak ada ragu bahwa beliau adalah seorang ‘Allamah yang juga InsyaAllah (Qila) seorang Wali Abdal yang mempunyai segudang Karomah dari Bi’ru Thoifur.

Bacaan Lainnya

banner 800x800

banner 400x400

Tampak dalam sebuah video yang diunggah Habib Fahmi Alkatiri bahwa KH. Thoifur Mawardi mendoakan Habib Rizieq Shihab di dalam ruang sidang.

Habib Rizieq Shihab dan KH Thoifur Mawardi pun saling mendoakan dan saling cium tangan sambil bercengkrama.

“Kali ini IB HRS dan kawan-kawan bersama pengacara kedatangan tamu mulia, KH Thoifur Mawardi, Purworejo,” cuit Habib Fahmi Alkatiri seperti dikutip mantrasukabumi.com dari akun twitter @FKadrun, Senin (19/4/2021).

KH Thoifur Mawardi, Purworejo diketahui merupakan murid Sayyid Muhammad Alwi Al Maliki.

Beliau dikenal sebagai sosok ulama yang sering bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW.

“Murid Sayyid Muhammad Alwi Al Maliki yg sering bermimpi Rasulullah SAW,” tulisnya.

Diketahui, KH Thoifur Mawardi merupakan seorang Wali Abdal yang mempunyai segudang karomah.

Doa-doanya mustajabah, selalu bermimpi bertemu Rasulullah, berjalan di bawah hujan tanpa basah sekalipun serta karomah-karomah lain yg sudah banyak orang tahu terutama para putra didik beliau.

Habib Fahmi berharap kedatangannya pada persidangan Habib Rizieq Shihab menjadi penyebab dibukakannya Keberkahan dari Allah SWT dan jadi bisyaroh kemenangan.

“Mudah-mudahan kedatangan beliau menjadi penyebab dibukakannya Keberkahan dari Allah SWT dan jadi bisyaroh kemenangan,” tandasnya.

Untuk diketahui, KH Thoifur Mawardi ini lahir pada 8 Agustus 1955 putra dari KH.R Mawardi, Dzuriyah KH.R Imam Maghfuro (R. Hasan Benawi) keturunan Joko Umbaran trah Sultan Agung yg di Karesidenan Kedu terkenal sebagai Tokoh Ulama Islamisasi Bagelen.(ingeu/dbs)

Facebook Comments
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *