Komjen Agus Bersuara, Tidur Jozeph Paul Zhang Bakal Tak Tenang



banner 500x500

Hajinews.id – Ulah Jozeph Paul Zhang yang diduga melecehkan Islam dalam konten video di akun YouTube-nya ditanggapi serius oleh Bareskrim Polri. Polisi pun mendalami kasus tersebut dan sedang melengkapi dokumen penyidikan.

“Sedang didalami, lengkapi dokumen penyidikannya,” kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol. Agus Andrianto kepada ANTARA, Minggu (18/4)

Bacaan Lainnya

banner 800x800

banner 400x400

Komjen Agus mengatakan, berdasarkan data perlintasan Imigrasi, Jozeph Paul Zhang telah meninggalkan Indonesia sejak Januari 2018.

“Yang bersangkutan meninggalkan Indonesia sejak Januari 2018 dan tercatat belum kembali,” kata Agus.

Dia menyebut, apa yang dilakukan Jozeph Paul Zhang ini dalam upaya untuk memancing kemarahan masyarakat Indonesia.

“Dia tahu akhir-akhir ini banyak warga Indonesia gampang sekali marah. Ngomonglah seperti di video yang viral. Semoga hari kemarin nggak banyak yang batal puasanya,” katanya.

Komjen Agus memastikan bahwa pihaknya akan terus mengusut kasus ini. Dirinya juga meminta masyarakat agar tidak terprovokasi.

“Hakikatnya puasa salah satunya menahan diri dari segala sesuatu, cara manusia merespons atas sesuatu yang terjadi menunjukkan kualitas diri tiap insan,” kata Agus.

Diketahui, nama Jozeph Paul Zhang menjadi sensasi di internet lantaran video kontroversialnya berjudul “Puasa Lalim Islam”. Dalam video diskusi Zoom itu, Jozeph secara terang-terangan menyebutkan bahwa dirinya adalah nabi ke-26. Dia juga menantang siapa saja yang berani melaporkan dirinya ke kepolisian terkait dengan penistaan agama.

Facebook Comments
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *