Inilah Rahasia Kedahsyatan Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 Kali, Hidup Berat jadi Ringan

Inilah Rahasia Kedahsyatan Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 Kali, Hidup Berat jadi Ringan
ilustrasi: dzikir, dok. kumparan

banner 800x800

banner 400x400
Hajinews – Dalam melakukan ibadah kepada Allah SWT apapun itu amalan kita, usahakan agar ikhlas dan hanya mengharap ridho dari Allah SWT, dan semoga dengan keikhlasan tersebut kita mendapat berkah dari Allah.

Dan mendapat khasiat-khasiatnya seperti dalam rahasia kedahsyatan salah satu dzikir yang sangat populer, yakni Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 Kali.

Bacaan Lainnya

Dua nama Allah SWT ini memang sangat agung dan terdapat dalam ayat kursi. Barang siapa yang membaca atau mengamalkan dua asma Allah ini sebanyak 1000 kali dalam sehari, Insyaallah dia akan memetik hasilnya.

Berikut rahasia Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 kali, seperti dikutip dari kanal Youtube @Doa Pedia pada Jumat, 19 Maret 2021.

  1. Kaya raya dengan uang serta bijaksana (Rezeki dilancarkan oleh Allah).
  2. Didengar dan ditaati segala perkataannya oleh semua orang.
  3. Mendapatkan kasih sayang dari laki-laki juga perempuan yang jadi pasangannya.
  4. Mendapatkan kebahagiaan, kemuliaan dan kewibawaan.
  5. Dijauhkan dari segala bala atau musibah.
  6. Dijauhkan dari musuh-musuh.

Imam Ghazali ada berkata: “Barang siapa menginginkan agar mempunyai kewibawaan, dimuliakan, terlindungi dari segala bahaya dan tipu daya musuh.

Didengar dan ditaati tutur katanya dan juga luas rezekinya yang kemudian menjadi kaya maka hendaklah membaca dua asma Allah.

(Ya Hayyu Ya QayyumWahai Yang Maha Hidup dan Yang Maha Berdiri Sendiri) tersebut 1000 kali setiap hari.”

“Barang siapa ketika mengalami kesusahan dan menghadapi berbagai masalah maka hendaklah memperbanyak membaca Ya Hayyu Ya Qayyum Birahmatika Astaghisu

Wahai Zat Yang Maha Hidup dan Yang Maha Berdiri Sendiri, dengan segala rahmat Engkaulah aku memohon bantuan”.

Dari Imam Ghazali Waktu yang paling bagus untuk mengamalkan Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 Kali adalah setelah sholat fardhu Isya.

Saat berdoa juga kita bisa bertawasul dengan membaca Ya Hayyu Ya Qayyum terlebih dahulu baru membaca doa, Insya Allah kesempatan untuk cepat terkabul semakin besar.

Amalkan zikir di atas dan manfaatkan nama Allah Al-Hayyu Al-Qayyum ketika kita memanjatkan do’a. Semoga Allah mengabulkan setiap do’a kita. Aamiin.

Itulah Rahasia Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 Kali yang dapat saya share pada video kali ini, semoga bermanfaat. Semoga istiqomah.

Sumber: mantrasukabumi


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.