IPHI Mergangsan Yogyakarta Resmikan Sumur Bor Kedua untuk Dusun Piji

IPHI Mergangsan Yogyakarta Resmikan Sumur Bor Kedua untuk Dusun Piji (dok.)
banner 500x500

banner 800x800

Yogyakarta, Hajinews — Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta menyerahkan bantuan berupa Pembuatan Sumur dalam untuk pemenuhan kebutuhan air  bersih di dusun Piji Kelurahan Mertelu Kapanewon Gedangsari Kabupaten Gunungkidul, Ahad (07/03).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua IPHI Kecamatan Mergangsan Drs. H. Slamet Saiful Muslimin, yang disaksikan oleh Takmir dan jamaah Musholla Al Mukminun.

Bacaan Lainnya

banner 800x800

banner 400x400

Pembuatan sumur bor dengan kedalaman 85 meter ini menghabiskan dana sebesar Rp. 87.550.000,- dan merupakan sumur bor dalam kedua yang dibuat dari sumbangan jamaah IPHI Kecamatan Mergangsan.

Saat ini sumur bor sudah dimanfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan air bersih bagi jamaah Musholla Al Mukminun dan 30 KK yang akan berkembang untuk digunakan bagi 60 KK yang ada di dusun Pigi.

Sekretaris IPHI Kota Yogyakarta, H. Ahmad Mustafid, M.Hum dalam pengajian sebelum peresmian berpesan, “Anugerah Allah ini disyukuri dengan meningkatkan kualitas keimanan, disiplin ibadah shalat lima waktu dan semangat dengan shalat berjamaah.”.(ingeu/IPHI Yogyakarta)

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *