Mengapa Yahudi Begitu Hebat Dan Umat Islam Begitu Lemah?

Mengapa Yahudi Begitu Hebat Dan Umat Islam Begitu Lemah?
ilustrasi : Orang Yahudi
banner 904x1280
banner 500x500

By: Dr Farrukh Saleem

Kolumnis Independen di Islamabad

Hajinews – Hanya ada 14 juta orang Yahudi di dunia; tujuh juta di Amerika, lima juta di Asia, dua juta di Eropa dan 100.000 di Afrika. Untuk setiap orang Yahudi di dunia ada 100 Muslim. Namun, orang-orang Yahudi lebih dari seratus kali lebih kuat daripada semua Muslim.

Bacaan Lainnya

banner 400x400

Pernah bertanya-tanya mengapa?

Yesus dari Nazaret adalah orang Yahudi. Albert Einstein, ilmuwan paling berpengaruh sepanjang masa dan majalah ‘Person of the Century’ TIME, adalah seorang Yahudi. Sigmund Freud – id, ego, dan superego – bapak psikoanalisis adalah seorang Yahudi. Begitu pula Karl Marx, Paul Samuelson, dan Milton Friedman.

Berikut adalah beberapa orang Yahudi lainnya yang hasil intelektualnya telah memperkaya seluruh umat manusia: Benjamin Rubin memberi manusia jarum vaksinasi. Jonas Salk mengembangkan vaksin polio pertama. Alert Sabin mengembangkan vaksin polio hidup yang ditingkatkan. Gertrude Elion memberi kami obat pencegah leukemia. Baruch Blumberg mengembangkan vaksinasi untuk Hepatitis B. Paul Ehrlich menemukan pengobatan untuk sifilis (penyakit menular seksual) .. Elie Metchnikoff memenangkan Hadiah Nobel dalam penyakit menular.

Bernard Katz memenangkan Hadiah Nobel dalam transmisi neuromuskuler. Andrew Schally memenangkan Nobel dalam bidang endokrinologi (gangguan sistem endokrin; diabetes, hipertiroidisme) … Aaron Beck mendirikan Terapi Kognitif (psikoterapi untuk mengobati gangguan mental, depresi, dan fobia). Gregory Pincus mengembangkan pil kontrasepsi oral pertama. George Wald memenangkan Nobel karena memajukan pemahaman kita tentang mata manusia. Stanley Cohen memenangkan Nobel dalam embriologi (studi tentang embrio dan perkembangannya). Willem Kolff datang dengan mesin dialisis ginjal.

Selama 105 tahun terakhir, 14 juta orang Yahudi telah memenangkan 15-lusin Hadiah Nobel (194 orang Yahudi jadi pemenang Nobel) sementara hanya tiga Hadiah Nobel dimenangkan oleh 1,4 miliar Muslim (selain Hadiah Perdamaian).

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *