Anies Pamer Wajah Baru Senen, Netizen Sebut Tiga Orang Ini Bisa Demam Tinggi

banner 904x1280
banner 500x500

Jakarta, hajinews.id – Gubernur DKI Jakarta kembali memamerkan perubahan di Ibu Kota. Hari ini Sabtu (23/1) Anies Baswedan memamerkan kondisi terkini kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Dalam akun media sosialnya, Anies membagikan moment saat dirinya mendatangi langsung kawasan Senen. Tampak sejumlah foto yang memperlihatkan begitu indah dan cantiknya kawasan Pasar Senen saat ini.

Bacaan Lainnya

banner 400x400

Postingan Anies di akun Instagram ini langsung diserbu warganet. Beragam komentar memuji hasil kerja Anies dalam memimpin Jakarta.

Bahkan netizen menyinggung nama Denny Siregar, Abu Janda, dan Ade Armando. Diketahui ketiga nama ini sering mengkritik kinerja Anies Baswedan dalam memimpin Jakarta.

“Deni siregar abu janda ade armando demam tinggi 3 u pa anis barokallah,” tulis pemilik [email protected]

“Kerenn… Terus berkarya pa Anis,” tulis @hendra_ferdiansyah02. “Memang kemampuan kepemimpinan pak Anis tdk kaleng2,” timpal akun @erniaswulan

“Makasih yah pak, udh rubah image nya senen dari yg nyeremin banyak copetnya tus skrg jadi rame warna warni jadi enak buat nongkrong,” tulis [email protected]

“Mantapp pakkk, Hiraukan orang² yang menghinamu, Terus Berkarya,” koment akun @firma_adit.

Namun beberapa netizen juga meminta agar Anies tidak hanya fokus memperindah Jakarta.

“Bangun dan Perbanyak Pondok2 Tahfizh Yatim dan Dhuafa Juga Pak di Jakarta terutama buat anak2 terlantar dan jalanan,” tulis @ashabul.azhar.

Anies sebelumnya mengatakan, kawasan Pasar Senen merupakan salah satu hub potensial untuk dikembangkan sebagai Transit Oriented Development (TOD).

 “Karena itu, tidak hanya membangun Ekstensi Lintas Bawah untuk kendaraan, kita membangun fasilitas untuk perpindahan manusianya,” tulis Anies sebagaimana dikutip dari akun Instagramnya, Sabtu (23/1/2021). (Sindonews/Sitha).

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
2
+1
2
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *