Aa Gym: Amalkan Dzikir ini Maka Akan Membawa Anda Keluar dari Masalah

Aa Gym: Amalkan Dzikir ini Maka Akan Membawa Anda Keluar dari Masalah
aa gym
banner 500x500 banner 500x500
Hajinews – Masalah merupakan bagian dari proses hidup, sehingga jika anda sedang tidak baik-baik saja karena masalah bersabar dan bersyukur pada Allah SWT.

Jangan pernah khawatir dengan setiap masalah yang ada, Aa Gym mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengamalkan dzikir berikut ini.

Bacaan Lainnya

banner 400x400

Dzikir yang dimaksudkan oleh Aa Gym merupakan jalan syariat agar manusia yang sedang berada dalam titik terendahnya selalu dikuatkan dan bisa lepas dari segala kesulitan.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut tauhid, Aa Gym, menyampaikan bahwa ketika anda sedang dilanda kesulitan atau masalah, amalkan dzikir ini agar segera dapat kemudahan dan mendapatkan jalan keluar dari kesulitan tersebut.

Dzikir ini bisa dikatakan sebagai dzikir yang bisa membawa kita keluar dari segala kesulitan, seperti yang Aa Gym katakan. Tentunya anda harus ikhlas dan terus menerus dalam mengamalkannya (istiqomah).

Dikutip hajinews dari postingan instagram @aagym, pada Jumat, 8 Januari 2021, bahwa setiap manusia pasti pernah dan akan mengalami massa dimana Allah akan menguji hambanya dengan kesenangan dan kesulitan.

Kesulitan akan melanda siapa saja, tidak pandang buluh, oleh sebab itu, ketika anda sedang dilanda kesulitan yang berkepanjangan, amalkan dzikir ini dengan ikhlas, Insya Allah segala kesulitan akan berangsur-angsur bisa teratasi dengan apapun yang tidak kita duga sebelumnya.

Dzikir tersebut adalah sebagai berikut.

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيْرُوَلَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

hasbunallah wa ni’mal wakiil, ni’mal maulaa wa ni’man nashiir,Wa laa haula wa laa quwwara illaa billahil ‘aliyyil adziim

Yang artinya.

“Cukuplah Allah sebagai tempat diri bagi kami, sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami.

Tidak ada daya dan tidak ada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung,”

Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym ini memposting sebuah gambar yang berisikan tulisan arab, laten, beserta artinya untuk keluar dari segala macam kesulitan.

“Ayo sahabat hafalkan dan amalkan, ini dzikir dari Al Qur’an yang akan sangat bermanfaat kapanpun Insya Alloh,” ucap Aa Gym.

الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُوا لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَانًا وَقَالُوا حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

Yang artinya : (Yaitu) orang-orang (yang mentaati Alloh dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan:

“Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka”, maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab:

“Cukuplah Alloh menjadi Penolong kami dan Alloh adalah sebaik-baik Pelindung”. (Q.S Ali Imran 173)

Semoga kita bisa segera keluar dari segala kesulitan ini

 

 

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *