Pengurus Wilayah Angkatan Haji Muda AMHI Sulawesi Selatan Telah Dilantik

banner 500x500

Hajinews – Pada tanggal 14 Januari 2021 telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Wilayah Angkatan Haji Muda AMHI Sulawesi Selatan di Hotel Horison jl Jenderal Sudirman Makasar.

H. Abubakar Wasahua selaku Wakil Ketua 1 Pengurus Wilayah IPHI Sulsel mewakili Ketua Wilayah IPHI Sulsel H. Nurdin Abdullah melantik dan mengambil sumpah Pengurus Wilayah Angkatan Muda Haji Indonesia (PW. AMHI).

Bacaan Lainnya

banner 400x400

Pengurus Wilayah AMHI yang baru dilantik Ketua, H.Masykur Yusuf dan Sekretaris, H. Syamsuddin Nur.

H. Abubakar Wasahua dalam sambutan pelantikan tersebut menyampaikan selamat dan sukses kepada segenap pengurus AMHI yang baru saja dikukuhkan.

Abubakar Wasahua menambahkan, bahwa AMHI sesungguhnya adalah organisasi sayap IPHI yang hendaknya selalu berada di garda terdepan dalam melakukan gerakan sosialisasi program IPHI yang berorientasi terhadap terpeliharanya haji mabrur sepanjang hayat.

Berkait dengan harapan yang dimaksud maka langkah awal yang hendak dilakukan oleh Pengurus AMHI yang baru dilantik adalah segera melakukan program konsolidasi organisasi di tingkat Kab/Kota se-Sulsel.

Selanjutnya Abubakar menitip 3 pesan utama untuk menjadi prioritas utama yakni;

1. AMHI haruslah tampil sebagai organisasi yang kuat dan tidak sakit sakitan. AMHI Sulsel yang dihuni oleh para haji muda hendaknya memiliki spirit perjuangan tanpa lelah mengantar programnya yang selalu bersentuhan dengan ummat

2. Sumber daya manusia AMHI hendaknya memiliki integritas moral, punya kapabilitas yang unggul dan handal di era globalisasi yang serba kompetitif.

3. AMHI hendaknya memunculkan program program yang cerdas dan inovatif serta sesuai dengan kebutuhan ummat.

Acara Pelantikan AMHI Sulsel ikut disaksikan juga oleh perwakilan dari Kepala Kementrian Agama Sulsel, Kepala Biro Kesra Kantor Gubernur serta unsur MUI Sulsel. (Nenden).

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *