Tentang Ramalan Ganti Presiden, Rizal Ramli; Indikasinya Ke Arah Sana

Tentang Ramalan Ganti Presiden Rizal Ramli; Indikasinya Ke Arah sana
banner 500x500

Hajinews – Di saat kondisi negara sedang menghadapi pandemi saat ini, selalu saja ada hal-hal di luar nalar, bahkan haram dipandang dari sudut agama. Namun sebagai negara multikultural hal itu wajar ketika ada sebagian yang mempercayainya.

Sebuah ramalan seorang paranormal kejawen menyebutkan pada tahun 2021 bakal adanya gerakan ganti Presiden di Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

banner 400x400

Tak seperti biasanya, ekonom senior Rizal Ramli memberikan tanggapan terkait adanya ramalan tersebut.

Disebutkan, ramalan menguatnya gerakan ganti presiden di tahun 2021 cukup realistis bila merujuk gejala-gejala yang dipaparkan paranormal tersebut.

Mantan Menko Perekonomian di era Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur ini sejatinya tak percaya dengan hal-hal yang berbau mistis.

Namun untuk ramalan kali ini, Rizal Ramli melihat ada indikasi-indikasi yang disampaikan sang peramal sejalan dengan kondisi saat ini.

“RR yang rational sering diberi nasihat Gus Dur, ‘Ada banyak hal di luar rasionalitas (beyond rationality)’. Buat RR, sulit percaya dengan ramalan ini, tapi kok indikasi rielnya ngarah?” kata Rizal Ramli di akun Twitternya @RamliRizal, Selasa 12 Januari 2021.

Dalam potongan video berdurasi 59 detik yang beredar, peramala itu memprediksi politik Indonesia tahun 2021 bakal berlangsung panas hingga muncul istilah ganti presiden.

Tanda-tanda tersebut tercium dengan adanya gejolak politik dari daerah hingga merembet ke pusat.

Masyarakat merasa kesulitan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya karena sulit mengais rezeki imbas pandemi corona yang tak kunjung selesai.

“Ada bahasa-bahasa yang mungkin bahasa politiknya pergantian presiden. Sudah mulai ada tanda-tandanya. Dari mulai daerah ke atas sudah mulai memanas semuanya, memang akan ada pergantian,” ujar peramal itu dalam video yang beredar.

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *