Fokus Kepada Yang Memerintah

Fokus Kepada Yang Memerintah
Ustadz Umar Faqihuddin spdi
banner 500x500

By Ustadz Umar Faqihuddin spdi

Sudah banyak saran yang didapat. Sering juga ketemu orang hebat. Berharap segera dapat nasehat. Hal-hal yang penting tak lupa dicatat. Agar tak ada yang terlewat.

Bacaan Lainnya

banner 400x400

Seiring waktu berlalu beberapa saat. Kehidupan serasa jalan ditempat. Bayar hutang tersendat. Bisnis dan usaha banyak yang terhambat.

Bila ini yang dirasa dalam hidup demikian menjerat. Ada baiknya meniliti untuk mencari obat. Agar kembali kehidupan berjalan sehat. Apalagi kesuksesan yang diraih lebih cepat.

Adakalanya nasehat yang didapat sudah dahsyat. Giliran ingin dilaksana timbul masalah disemangat. Ada ragu dihati yang menjadi sekat.

Ketika dikasih saran agar istighfar ditambah berlipat. Timbul pertanyaan, masak hanya dengan istighfar saja selesai, tanpa ikhtiar usaha yang meningkat ?!.

Ketika fokus kepada jenis solusi, nampak sederhana terlihat. Fokuslah kepada yang memerintah solusi menjadi obat. Maka, pengagungan kepadanya pun meningkat.

Allah Yang Maha Kuasa atas segala mahkluk atas apa yang diperbuat. Kalau memerintahkan kepada apapun pastilah yang paling tepat. Termasuk dengan perintah yang sederhana sekalipun terlihat.

Semoga Allah menyelesaikan semua masalah kita dengan cepat.

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *