BERANDA BERITA DAKWAH INSPIRATIF UTAMA

Perusahaan Unik, Absensi Karyawan Berupa Salat Dhuha, Hafal Alquran 1 Juz Dapat Hadiah Umrah

   

orang yang selalu bersyukur, maka akan dicukupkan segala kebutuhannya. Demikian juga yang beraktivitas dengan niat untuk kepentingan akhirat, maka rezeki datang dengan dilipatgandakan.

Hajinews.id – Kisah sukses seorang pengusaha, Mas Jody yang mengelola Waroeng Steak & Shake bisa dijadikan contoh, bagaimana niat ibadah untuk akhirat bisa mendatangkan rezeki berlimpah.

Selama ini Mas Jody merasa berkewajiban ikut membangun spiritualitas orang-orang yang bekerja dengannya.

Kunci sukses Mas Jody, yakni menggunakan prinsip spiritual company, konsep bisnis yang jarang dipakai pengusaha.

Jody berniat membangun bisnis sekaligus meningkatkan religiusitas para karyawan. Tak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, Mas Jody ingin menjadikan bisnisnya sebagai media dakwah. Setiap hari, absensi yang menunggu para karyawan untuk diisi adalah absensi salat Dhuha.

Mas Jody juga menyediakan form khusus untuk hafalan satu juz ayat-ayat Alquran atau surat-surat pilihan.Bagi karyawan yang mampu menghafal satu juz, Mas Jody akan memberikan penghargaan berupa hadiah umrah. subhanallah.

Dikutip dari zonapriangan.com, aturan spiritual company yang ia buat juga mewajibkan karyawan untuk berhenti merokok, menunaikan salat wajib tepat waktu, dan membaca Alquran satu hari satu juz.

Ia juga menggelar pengajian rutin bagi para karyawan. Kini usaha mas Jody sukses merambah berbagai daerah di Jawa, Bali, dan Sumatera.

Kini, selain sibuk mengurus usahanya, Mas Jody aktif pula mendirikan Rumah Tahfizh di berbagai penjuru Indonesia dan mengasuh ratusan anak untuk menghafal Alquran.

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: