BERANDA BERITA UTAMA

Wapres Ma’ruf Amin Akan Temui Habib Rizieq, Fadli Zon dan Hidayat Nur Wahid Kompak Bilang Begini

Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin. Foto: Dok Instagram
 

Jakarta, hajinews.id – Situasi politik di Indonesia semakin hari semakin panas, kini, giliran Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin yang tengah menjadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan saran sejumlah pihak yang memintanya menemui Habib Rizieq Shihab.

Mendapat saran tersebut, Ma’ruf menyatakan bahwa pihaknya tak bermasalah untuk bertemu Imam Besar FPI tersebut.

“Terhadap gagasan pertemuan itu ya Wapres tidak ada masalah. Wapres welcome, artinya itu hal yang bisa dilakukan selama membawa kebaikan bagi bangsa dan negara,” terang Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi dalam keterangan pers, seperti dikutip dari Antara, Jumat, 20 Noveber 2020.

Respon Wapres atas saran pertemuan dengan Habib Rizieq ini pun disambut baik oleh sejumlah politisi.

Salah satunya adalah Fadli Zon yang turut mendoakan Wapres dalam cuitannya di Twitter pagi ini.

“Wapres KH Ma’ruf Amin kelihatannya bisa berperan meredakan kegaduhan yg tak perlu n tak produktif. Mudah2an Pak Kyai diberi kesehatan lahir batin,” cuit Fadli Zon.

Selain Fadli Zon, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid turut memberikan dukungan. Menurutnya, pertemuan ini demi bangsa dan negara.

Politisi PKS ini juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut dapat membuat Indonesia tetap fokus untuk mengatasi covid-19.

“Demi kemaslahatan Bangsa dan Negara, dan demi menguatkan NKRI, dan agar focus atasi covid-19, saya dukung pertemuan KH Ma’ruf Amin dg Habib Rizieq Syihab,” cuitnya.

Tak jauh berbeda dengan Fadli, Hidayat juga memberikan doa untuk rencana pertemuan tersebut.

“Apalagi KH Ma’ruf Amin selain Wapres jg Ketum MUI, yg bbrp hari lagi akan Munas. Smoga jadi husnul khatimah dg islah&ukhuwah,” lanjut Hidayat.

Dukungan Fadli dan Hidayat ini pun mendapat sejumlah tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang setuju dengan dukungan mereka, meski ada pula yang tak setuju.

Facebook Comments

Tambah Komentar

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: