BERANDA DAKWAH USTADZ

Mengenal Allah Secara Nyata

Mengenal Allah Secara Nyata
Ustadz Umar Faqihuddin
 

By Ustadz Umar Faqihuddin SPdi

Hajinews – Mempercayai Allah sebab mengenalNya. Tak hanya sebatas dari buku yang dibaca. Atau penjelasan yang dicerna. Atau kalimat nasehat yang didengar telinga.

Namun lebih istimewa. Sebab lewat mengalami dikehidupan nyata. Begitu pengaruhnya sangat dirasa. Membuat kepada Allah lebih cinta. Tak ingin mengingat-Nya berjeda.

Saat ujian kehidupan menyapa. Beratnya beban menyesak dada. Proses kehidupan terasa berjalan menghampa. Begitu sepi dari sentuhan makna.

Kemudian sejenak dalam dua rakaat dan sujud yang lama. Melantun do’a mengiba. Berharap sangat dilebur hancur dosa-dosa. Dan ditapakkan kaki diatas solusi tangga demi tangga.

Meluas hati lebih siap dengan yang ada. Tak sendiri merana. Tapi justru ada yang selalu bersama. Yang Maha Kuasa tak akan membiarkannya tersia.

Dan mulailah semilir angin solusi berhembus halus menenang jiwa. Yang begitu rumit dan sulit semula. Terurai dengan begitu sederhana. Selesai satu persatu tanpa diduga.

Jauhnya harapan dipelupuk mata. Menjadi dekat terjangkau bisa. Kerugian yang dahulu menyisakan trauma. Lebih bisa diantisipasi tanpa kecewa yang tersisa.

Semoga diatas jalan mengenal Allah kita ditempa..!

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: