BERANDA BERITA DAKWAH USTADZ UTAMA

Ustadz Abdul Somad : Inilah 3 Amalan yang Bisa Menghapus Dosa Masa Lalu

Ustaz Abdul Somad. Foto: Antara
   

Hsjinews.id – Tidak ada manusia yang tidak pernah berbuat dosa, tidak untuk saat ini saja namun juga pada masa lalunya. Namun tahu kah anda jika dosa masa lalu bisa dihapuskan.

Dilansir dari bangkspos.com, Ustadz Abdul Somad menjelaskan mengenai 3 hal yang dapat menghapus dosa masa lalu dan mengangkat derajat seseorang.

amal ini bisa menutupi mengampuni dosa anda masa lalu anda yang begitu hitam kelam dan mengangkat derajat tingkatan dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, maka apa jawab sahabat, anda mendengarkan itu, apa dia ya Rasullah

  1. yang pertama kata nabi shallallahu alaihi wasallam menyempurnakan wudhu, kapan wudhu itu disempurnakan? pada saat-saat tak menyenangkan
  2. yang kedua memperbanyak langkah ke masjid
  3. yang ketiga menunggu salat setelah salat, beberapa menit menjelang azan dia sudah duduk di dalam masjid, berzikir membaca Al Quran
  4. Dilansir dari Wikipedia, Ustaz Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., lahir di Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara, pada 18 Mei 1977. Sebagai pendakwah yang terkenal lewat canal Youtube, Abdul Somad sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih. Dalam ceramahnya, Abdul Somad juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Sebagai penceramah, ia dikenal karena Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah yang disiarkan melalui saluran Youtube.

Kajian-kajiannya yang baik dalam merangkai kata menjadi sebuah retorika dakwah, membuat ceramah Ustaz Abdul Somad begitu mudah dicerna dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat.

Ustaz Somad lahir di keluarga besar ulama asal Asahan yaitu Syekh Abdurrahman atau lebih dikenal sebagai Tuan Syekh Silau Laut I.Sejak dari bangku sekolah dasar, Abdul SOmad dididik melalui sekolah yang berbasis pada Tahfiz Alquran.Selain itu, ia juga menulis sejumlah buku best seller yang di antaranya adalah: “37 Masalah Populer, 99 Pertanyaan Seputar Sholat dan 33 Tanya Jawab Seputar Qurban.”

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: