BERANDA BERITA DAKWAH USTADZ UTAMA

Ustadz Adi hidayat : Obat dari Segala Penyakit adalah Al- Qur’an ‘As Syifa’

Foto: Ist
   

Hajinews.id– Ustadz Adi hidayat, Lc. MA mencoba membahas secara singkat mengenai peran Al Quran sebagai obat segala penyakit, khususnya penyakit yang tidak bisa disebuhkan secara medis. dikutip dari ustadz Adi Hidayat pada 14 September 2020 di kanal YouTube pribadinya. Video tersebut sudah ditonton oleh 208 ribu kali. Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada sebagian ayat berfungsi sebagai obat, dan ada ayat lain yang berfungsi sebagai rahmat.

Dilansir dari jurnalpersisi.com, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan yang pertama bahwa penyakit yang butuh obat adalah penyakit fisik. Yang kedua adalah penyakit yang tidak terkait fisik secara langsung. Namun terkait dengan aspek-aspek sikap. Telah melampaui batas fisik seperti iri hati, dengki, dendam itu merupakan penyakit hati.

Orang-orang diberikan sakit agar mereka meminta kesembuhan kepada Allah dan selalu ingat Allah. Jika seseorang tersebut sakit, maka diarahkan untuk meminta kesembuhan kepada Allah.

Setelah meminta kesembuhan kepada Allah, maka kami langsung sembuhkan penyakitnya, kami singkatkan rasa sakitnya, kami kembalikan semua yang dirasa rugi, biaya obatnya diganti dengan risky yang lain, kesulitannya dihilangkan digantikan dengan yang lain. Kami jadikan inspirasi, pengingat hamba-hambanya yang sholeh, yang diuji dengan penyakit yang serupa maka amalkan amalan tersebut. Surah Al Fatiha juga berperan sebagai menyembuhkan segala penyakit. Amalkan dengan penuh keyakinan.

“Itu yang dimaksud dengan syifa, keluarkan ayat-ayatnya, dalami isi bacaannya”, kata ustadz Adi Hidayat Kesembuhan itu dititipkan kepada dokter. berdo’a Dan jangan lupa ikhtiar, tetap berusaha.

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: