BERITA DAERAH INFO IPHI UTAMA

Pengurus IPHI Bolaang Mongondow Selatan 2020-2025 Dilantik

iphi bolaang mongondow selatan
     

Bolaang Mongondow Selayan-Sulut, Hajinews,-  Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Ketua IPHI Wilayah Sulawesi Utara, Dr. Ir. Djafar Alkatiri, MM. M.Pdi.

Pelantikan berlangsung di Aula Gedung Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru.Spt. dan Ketua MUI Kab.Bolaang Mongondow Selatan serta tokoh Agama tokoh Masyarakat.

Adapun Ketua IPHI Kab.Bolaangmongondow Selatan  terpilih hasil Misyawarah daerah adalah   Syarifuddin Spdi.Ssos dan Sekertaris Moh.Zulkifli Latoake.SAg.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru dalam sambutannya memberikan apreiasi setinggi-tingginya atas pelantikan IPHI Kab.Bolaangmongondow Selatan. Ia mengharapkan kehadiran IPHI dapat memberikan manfaat yang nyata  terhadap umat dan lebih khususnya Jamaah Haji yamg ada di Kabupaten Bolaangmongondow Selatan.

“Marilah bersama sama saling bahu membahu dengan  Pemerintah Daerah  menghadapi musuh yang tidak kelihatan covid 19, memberikan edukasi kepada masyarakat bahayanya covid 19,” katanya.

Sementara ketua IPHI Sulawesi Utara Djafar Alkatiri dalam sambutannya mengatakan dengan  dilantiknya Pengurus Daerah IPHI Kabupaten  Bolaang Mongondow Selatan diharapkan IPHI dapat memberikan warna tersendiri terhadap jalanya pelaksanaan penyelenggaraan ibadah haji di daerah, dapat melakukan kerjasama yang hormanis dengan pemerintah daerah dan kementrian Agama di daerah. (Laporan Drs.H.Abdul Aziz Tegela.MM. Sekertaris IPHI Sulut).

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: