BERITA CORONAVIRUS DAERAH UTAMA

Isteri Sekda Saefullah Kirim Surat Terbuka, Isinya Bikin netizen Menangis

isteri sekda alm saefullah ketika mengantarkan jenazah
     

Jakarta, Hajinews.id,- Istri almarhum Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Rusmiati membuat sebuah surat terbuka yang dialamatkan kepada seluruh warga Jakarta. Surat terbuka itu diunggah di berbagai media sosial milik Pemprov DKI Jakarta pada Senin (21/9/2020).

Adapun surat terbuka itu ditulis Rusmiati untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memberikan dukungan kepada suaminya sejak dirawat hingga proses pemakaman yang dilaksanakan pada Rabu (16/9/2020).

Surat itu banyak ditanggaoi tangis dan emot sedih karena almarhum adalah orang kedua pimpinan di DKI Jakarta yang sedang berjuang melawan Covid-19, namun ia malah menjadi korban covid-19.

“Atas nama keluarga besar menghaturkan ucapan terima kasih, serta apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian, doa dan bantuan baik moril maupun materil sejak almarhum sakit sampai dengan selesai prosesi pemakaman,” kata Rusmiati dalam surat terbuka yang diunggah di akun instagram milik Pemprov DKI @dkijakarta seperti dikutip Akurat.co.

Rusmiati mendoakan pihak yang memberikan dukungan kepada Saefullah saat menjalani perawatan kelak mendapat ganjaran kebaikan setimpal.

“Semoga amal baik Bapak dan ibu handai taulan menjadi catatan amal kebaikan bagi kami dan keluarga. Doa kami, semoga amal baik Bapak dan ibu mendapatkan balasan yang baik dunia dan akhirat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Rusmiati meminta masyarakat membukakan pintu maaf atas kesalahan Saefullah semasa hidupnya. Tak lupa dia juga meminta warga Ibu Kota untuk terus mendoakan Saefullah.

“Teriring salam dan doa, semoga semua amal ibadah dan kebaikan almarhum diterima Allah dan dihapuskan segala kesalahannya serta mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah,” tandasnya.

Netizen pun mengamini dan menambahi gambar orang menangis.

Saefullah meninggal dunia pada Rabu pekan lalu Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah dirawat 10 hari karena Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti menerangkan, virus corona dalam tubuh Saefullah merusak jaringan paru-paru.  (dbs)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: