DAKWAH USTADZ UTAMA

Nasehat Syekh Ali Jaber Buat Wanita yang Belum Berhijab Bikin Nyess

nasihat syekh ali jaber untuk wanita yang belum berhijab
     

HAJINEWS,ID,- Usai insiden penusukan yang menimpa dirinya di Lampung beberapa waktu lalu, Syekh Ali Jaber sudah berkunjung ke studio milik artis Deddy Corbuzier untuk menceritakan peristiwa yang bikin heboh itu.

Didampingi sang sahabat, Gus Miftah, pemuka agama yang berperangai lemah lembut itu tak hanya menceritakan detik-detik penusukan yang bisa saja mengancam nyawanya itu. Beberapa kali, pria berusia 44 tahun itu memberikan nasihat yang menyentuh kalbu.

Salah satunya adalah kisah orang yang dihapuskan kebaikannya karena ‘menjadi Tuhan’, hingga nasihatnya agar jangan sembarangan menghakimi wanita yang belum berhijab.

Dalam satu kesempatan di podcast tersebut, Syekh Ali Jaber menekankan kepada komunitas atau jemaahnya agar jangan pernah memandang wanita yang belum berhijab sebagai sesuatu yang buruk.

“Barangkali dia punya dua rakaat Tahajud di sisi Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya. Kita tidak tahu apa urusan manusia sama Allah,” tandasnya.

Penekanan pada manusia agar jangan menghakimi manusia lain yang dianggap belum sesuai dengan tuntunan namun dengan cara yang sangat santun mendapat banyak atensi dari warganet.

Banyak dari mereka yang merasa tersentuh terkait pesan yang disampaikan pria asal Madinah, Arab Saudi yang kini sudah menjadi warga negara Indonesia itu. Banyak yang mengaku menangis mendengar nasihat tersebut.

“Enak banget ulama begini…. tentram banget aduhhh,” komentar @ega7.

“ku menangis mendengarnya, sehat selalu Syekh..,” tambah @dwiarlanny.

Siapa yang sudah nonton podcast-nya dan tersentuh hatinya oleh kelembutan dakwah Syekh Ali Jaber?

Ingin tahu dialognya: silakan klik

pada menit ke 32:10:00 – 34:30:00

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: