BERANDA DAKWAH USTADZ

Mereka Yang Selamat

Mereka Yang Selamat
 

Mereka Yang Selamat

By Ustadz Umar Faqihuddin SPdI

Tentang mereka yang akan selamat. Didunia dan tentunya kelak diakhirat. Punya kebiasaan yang sangat terawat. Dengannya ia mendapat rahmat.

Ia adalah sangat peduli umat. Dengan hartanya ia bermanfaat. Ditunaikan zakat. Dan bersedekah dimana-mana tak pernah terlewat.

Yang dibumi mendo’akannya selalu ingat. Yang dilangit dikenal karena kebaikan dan amalnya memikat. Lihatlah disepanjang jalan dakwah bekas kebaikannya terlihat.

Ia adalah yang kepada mengingat Allah peduli amat sangat. Dalam dzikir dan do’a begitu bersemangat. Dalam membaca Al Qur’an begitu hebat.

Berusaha kepada Allah selalu mendekat. Dzikrullahnya di lesan setiap saat. Siang malamnya selalu bersama kitabullah dicatat.

Ia adalah yang begitu cinta kepada salat. Saat proses perintah salat didapat. Begitu istimewa dan selalu menggetarkan hati dan memikat.

Kapanpun waktu sempat. Ia tunaikan salat. Tak hanya sunah rowatib dan qiyamulail yang dikawal ketat. Termasuk salat istikhoroh dan salat hajat.

Sejenak marilah melihat ayat. Bagaimana hal ini diabadikan agar selalu ingat.
Sekaligus menjadi pegangan bagi siapapun yang ingin selamat.

قَدْ أَفْلَحَ مَنْ تَزَكَّى (14)
وَذَكَرَ اسْمَ رَبِّهِ فَصَلَّى (15)

“Sungguh pasti selamat, siapa yang berzakat ( bersedekah termasuk didalamnya ), dan dia banyak mengingat Robbnya, lalu dia banyak shalat”. QS A’la 14-15

Semoga menjaga ayat demi ayatnya kita kuat. Mendapat jaminan selamat dunia akhiratnya, dengan tepat.

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: