BERITA DAKWAH UTAMA VIDEO

Apakah Ceramah Ini yang Membuat Ali Jaber Ditusuk?

syaikh ali jaber
Syaikh Ali Jaber
 

Jakarta, Hajinews.id,- Ulama asal Madinah yang sudah menjadi WNI Syaikh Ali Jaber berkeyakinan suatau saat Indonesia akan mnejadi negeri Alquran, bahkan akan dipimpin seorang penghafal Alquran. Pemimpin ini mengimami dan sekaligus menjadi khatib shalat Idul Fitri dan Idul Adha.

“Sepanjang apapun kegelapan dan kezaliman, akan datang suatu saat negeri Indonesia yang adil, akan terbit matahari keadilan,” katanya.

Ceramah ini begitu menggetarkan hati, bahkan di akhir ceramahnya Syaikh Ali Jaber berdoa dengan keyakinan yang mendalam dan telah merasakan bibit ulama penghafal Alquran melalui rumah-rumah tahfidz. Sehingga suatu saat ia berkeyakinan pemimpin negara ini adalah seorang penghafal Alquran.

Ia mencontohkan Turki saja, yang pernah berjaya kemudian dipimpin seorang sekuler melarang adzan dengan bahasa Arab, melarang bahasa Arab, apalagi mendirikan rumah penghafal Alquran – tidak ada. Tapi Allah taqdirkan kemudian, lahir seorang Erdogan yang menjadi imaman pemimpin penghafal Alquran.

Video ini diambil dari postingan Budi Setiawan di facebook 14/9/2020. Ia mengomentari: PKI panas dgn isi ceramah ini ,Oleh karena itu kejadian kemarin terjadi. Yang dimaksud kejadian dimaksud adalah kejadian Syaikh Ali Jaber ditusuk anak muda ketika berdakwah Alquran di Lampung.  (fur)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: