BERITA DAERAH INFO IPHI UTAMA

Pemprov Jabar dan IPHI Saling Dukung Program Keumatan

Pengurus IPHI Jabar dan Wagub Jabar (dok)

Bandung, Hajinews.id,- Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) akan saling mendukung dan membangun sinergi berbagai program sosial dan keumatan. Terutama saat ini adalah terkait penyadaran masyarakat terhadap bahaya Covid-19.

Kesepahaman ini terbangun dalam komunikasi yang berlangsung Selasa (2/6/2020) antara Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU Ruzanul Ulum dengan Ketua PW IPHI Jabar H.Holil Aksan Umarzein, di rumah dinas Wagub Jabar.

“Dalam hal penyadaran kepada masyarakat, PW IPHI dengan sendirinya memiliki kewajiban membantu Pemprov Jabar menyosialisasikan bahaya Corona bila masyarakat tidak menghiraukan himbauan dan aturan Pemerintah  atas bahaya Copid 19,” ungkap H. Holil Aksan sebagaimana disampaikan kepada Wagub.

Berita Terkait

Pada pertemuan itu pun, lanjut Holil Aksan, dibicarakan perihal perhatian Pemprov Jabar terhadap IPHI Jabar.  Meski pertemuannya singkat namun produktif. Intinya Wagub mendukung program IPHI, antara lain program pangaan dan kesehatan.

“Saya siap lillahi ta’ala mendukung IPHI karena bagi saya IPHI tidak asing sejak jaman kakek’,” ujar Wagub yang ditirukan Holil.

Perhatiannya juga dibuktikan saat jadi Bupati dan sekarang menjadi Wakil Gubernur. Ia akan konsisten mendukung serta memperhatikan IPHI sebagai wadah persaudaraan  ummat Islam yang riil melalui para almuni jamaah haji dengan menjaga kemabruran hajinya sepanjang hayat.(fur).

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Komentar