DAKWAH MUTIARA HIKMAH UTAMA

Hikmah Malam: Siksaan Buat Orangtua yang Biarkan Anaknya Pacaran

Ilustrasi pcaran (dok)
 

HAJINEWS.ID- Artikel di bawah ini mengingatkan kepada orangtua agar mengawasi betul pergaulan anak-anaknya. Sebab jika sampai pacaran melanggar syara’ boleh jadi di alam kubur nanti mendapat siksa.

1. Kalau ada Anak berpacaran, maka malaikat Zabaniyah yang ada di neraka naik ke kubur orang tuanya dengan membawa batu (kerikil) panas. Batu itu diletakkan di tangan orangtua yang anaknya berpacaran tersebut. Batu di tangan orang tua tersebut dan otaknya mendidih dan hancur.

2. Kalau ada anak sudah melakukan zina, maka malaikat Zabaniyah tidak membawa batu, tapi membawa tombak 16 mata ditusukkan ke badan orangtua dari anak yang berzina tersebut.

Nasihat untuk orang tua: Siksaan tersebut dikarenakan orang tua tidak mendidik anaknya dengan baik, sehingga anaknya berpacaran lebih-lebih sampai terjerumus melakukan zina.

Atau bahkan di jaman sekarang banyak orang tua yang justru mengizinkan anaknya untuk berpacaran. Padahal pacaran adalah pintu menuju perzinaan.

Berita Terkait

Nasihat untuk anak: Kita sebagai anak belum bisa membalas kebaikan dan jasa orang tua kita. Tapi kita membalasnya dengan “menghadiahi” dosa untuk orangtua kita disebabkan kita berpacaran/berzina.

Tegakah kita melihat orangtua kita mendapatkan siksa lantaran dosa kita Na’udzu Billah min Dzalik

Yang merasa sayang kepada orangtuanya, ayo kita tinggalkan pacaran. Yang sudah terlanjur pacaran, ayo kita segera bertaubat. Insya Allah taubat kita diterima. Aaamiiin…

Semoga jadi bahan renungan kita. Indahnya saling mengingatkan.

Muhasabah diri.

(sumber: dbs/gwa).

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Komentar